Kapolda NTB Baksos Kepolisian di Lombok Timur

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, LOMBOK TIMUR – Rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77, terus digemakan Kapolda NTB. Kali ini Kapolda NTB melaksanakan bakti sosial, dengan mengusung tema “Peduli Sosial untuk Membangun Kebersamaan” di Desa Korleko, Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, NTB.

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto dalam sambutannya mengatakan, baksos tersebut merupakan kerjasama antara Polda NTB dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

“Dalam kesempatan ini akan diserahkan 18 kursi roda, bagi warga Lombok Timur penyandang disabilitad yang membutuhkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolda NTB kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah itu menyampaikan, jika program baksos tersebut bagian integral dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77 pada tahun 2023.

“Oleh karena itu, hari ini kita terlibat dalam inisiatif kesejahteraan sosial ini sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77, yang Insya Allah akan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTB juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Kemensos RI, atas kerjasama dan perhatiannya terhadap masyarakat difabel di NTB.

Selain memberikan bantuan kursi roda, Kapolda NTB juga meresmikan fasilitas air bersih untuk warga Korleko.

“Dengan penyediaan kursi roda dan fasilitas air bersih, diharapkan masyarakat Lombok Timur dapat menikmati kesehatan dan produktivitas yang lebih baik, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Kapolda NTB.

Korlip NTB

BACA JUGA:  Polri, Dewan Pers, dan Pimpinan Media Deklarasi Pemilu Damai 2024

Mungkin Anda juga menyukai