Danrem 162/WB Sambut Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Di Sumbawa Barat

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT NTB – Komandan Resor Militer (Danrem) 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., Menyambut kedatangan Presiden RI, Bapak Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di PT. AMNT ( Amman Mineral Nusa Tenggara) Dusun Otak Kris Desa Maluk Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (20/6/2023).

Dengan menggunakan 3 Helikopter, Presiden RI Ir H. Joko Widodo dan . Ibu Negara Hj.Iriana Joko Widodo yang didampingi Menkomarvest Bapak Luhut B Pandjaitan, Sekretaris Kabinet Bapak Pramono Anung, Menteri ESDM Bapak Arifin Tasrif, Menteri BUMN Bapak Erick Thohir, Menteri IKBKPM Bapak Bahlil Lahadalia, Plh.Kepsekpres Bapak Bey Triadi Machmudi, Sekmilpres Laksda TNI Hersan, Danpaspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto.

Presiden Joko Widodo Dalam Wawancaranya Kepada Awak Media Menyampaikan,” Saya Hanya Ingin Memastikan Bahwa Progresnya Sesuai Dengan Rencana Dan Diperkirakan Pertengahan Tahun Depan Selesai, Karna Sampai Saat Ini Menurut Tim Investasi Dan SDM Sudah Selesai Diatas 51 Persen”.

Dan Kita Harapkan Dengan Selesainya Smelter Bisa Dintergrasikan Menjadi Barang Seperti Litium Baterai Yang Digunakan Untuk Mobil Listrik Itulah Yang Nantinya Menjadikan Negara Kita Dari Negara Berkembang Menjadi Negara Maju. Jelas Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi Widodo juga berharap, Setelah Selesai Pembangunan Smelter Nanti Bisa Membuka Lapangan Kerja Sebesar- Besarnya Untuk Masyarakat.

“Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan Kunjungan kerja Presiden RI berjalan aman dan lancar,” ucap Danrem 162/WB Dikesempatan yang sama setelah mengantar Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo beserta Rombongan Lepas Landas menggunakan helikopter Menuju BIZAM,

BACA JUGA:  Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Tulungagung Triwulan I

Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, Sebagai Komandan Operasi Pengamanan VVIP Wilayah Nusa Tenggara Barat tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Anggota TNI, Polri, Instansi terkait dan PT AMNT yang Terlibat Pengamanan Maupun yang Membantu Proses Kegiatan Pengamanan Sehingga Kunjungan Presiden dan Rombongan di PT. AMNT Dapat Berjalan Aman Dan Lancar.

Korlip NTB

Mungkin Anda juga menyukai