Kapolres Gowa Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77

GOWA , – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 77 tahun 2023, di Halaman Kantor Bupati Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (1/7/2023) pagi.

Dalam kegiatan upacara tersebut turut hadir Bupati Gowa Adnan Purichta, IYL, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Wakapolres Gowa, Forkopimda Kabupaten Gowa, serta jajaran PJU Polres Gowa, Purnawirawan Polri, Warakawuri, Kapolsek dan seluruh personel Polres Gowa.

Adapun tema yang diusung dalam HUT Bhayangkara ke-77 ini, “Polri Presisi untuk Negeri Damai Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo yang dibacakan oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K selaku Inspektur Upacara, meminta seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia, Agar wajib menegakkan hukum dan keadilan, wajib melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Kapolres Gowa juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gowa, Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang telah membantu Polres Gowa dalam menjaga keamanan ketertiban di masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Polres Gowa dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa,”ujarnya.

Lanjut Kapolres, Apalagi kita semakin dekat dengan pesta demokrasi,

“Semoga pemilu tahun 2024 akan menjadi Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, Sekali lagi Selamat HUT Bhayangkara ke-77, terimakasih Bapak Bupati dan terimakasih untuk masyarakat Gowa,”tutupnya.

Dalam upacara tersebut dilakukan pemberian penghargaan kepada personel dan berprestasi dan ikut serta mengembangkan kemajuan Polri di wilayah Kabupaten Gowa.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Media Mitra Harap PLH Kabid Humas Polda NTB KBP Lalu Iwan Segera Dilantik

Mungkin Anda juga menyukai