Wakapolresta Pontianak Pimpin Giat Anjangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan Polri dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

*
Pontianak, Poldq Kalbar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Wakapolresta Pontianak AKBP NB Darma, S.I.K., M.H., bersama Bhayangkari Cabang Pontianak melaksanakan kegiatan anjangsana ke Warakawuri Ny Maeradin dan Purnawirawan Polri AKBP (PURN) Syarifah Salbiah . Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan penghargaan serta dukungan kepada keluarga besar Polri yang telah mengabdikan diri kepada negara.

Dalam kunjungannya, AKBP NB Darma menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan pengorbanan para Purnawirawan Polri serta Warakawuri. “Kami sangat menghargai jasa-jasa yang telah diberikan oleh para Purnawirawan dan Warakawuri. Mereka adalah bagian penting dari sejarah dan keberhasilan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKBP NB Darma.

Rangkaian kegiatan anjangsana ini meliputi penyerahan bantuan dan tali asih kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri. Selain itu, AKBP NB Darma beserta rombongan juga berdialog dan mendengarkan cerita serta pengalaman dari para Purnawirawan, yang memberikan inspirasi dan motivasi bagi anggota Polri yang masih aktif bertugas.
Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pontianak, Ny. NB Darma, yang turut serta dalam kegiatan ini, menambahkan bahwa Bhayangkari selalu berkomitmen untuk mendukung dan membantu keluarga besar Polri. “Bhayangkari tidak hanya mendampingi suami dalam tugas, tetapi juga berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga besar Polri,” ujarnya.

Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang dilaksanakan oleh Polresta Pontianak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Diharapkan, melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Polri semakin erat terjalin, serta memberikan inspirasi bagi generasi muda Polri untuk terus mengabdi dengan penuh dedikasi.
HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini mengusung tema “Polri Presisi mendukung percepatan ekonomi Inkusif yang berkelanjutan untuk menuju Indonesia Emas “. Dengan tema tersebut, Polri berkomitmen untuk terus bertransformasi dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban yang kondusif di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:  Buka STQH ke-32, Adnan Harap Lahirkan SDM Unggul dan Berlandaskan Imtak 

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai