DPD II KNPI Lotim Bangun Sinergi Dengan Dinas Perizinan Upaya Peningkatan PAD

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll LOMBOK TIMUR NTB – Upaya DPD II KNPI Lombok Timur Yang di Nahkodai Zuarno CS Dalam membangun sinergi Berkemajuan.
Merupakan Sebuah terobosan guna mendukung pemerintah kabupaten Lombok timur dalam upaya peningkatan PAD dari segala liding sektor. Rabu (19/10/2023).

Dari Hasil audiensi DPD II KNPI yang di nahkodai Zuarno CS dengan Kepala Dinas perijinan dan penanaman modal Kabupaten Lombok timur dalam suasana keterbukaan berkomitmen bahu membahu untuk dalam mensosialisasikan dan membuka ruang pelayanan terpadu dalam tingkat kesadaran masyarakat sesuai kebutuhannya.

Kehadiran KNPI dalam pemerintahan adalah mensinergikan gagasan dan memadukan persepsi untuk menciptakan trobosan dan percepatan dengan tercapainya peningkatan PAD Lotim secara prioritas. Berdasarkan kajian kajian pada kendala serta win win sorution dalam mengatasinya.

Kehadiran peran pemuda dalam konteks sinergi ini sesungguhnya bukan produk baru, Namun Pola dan gagasan berdasarkan kajian pada Imajinasi kemajuan dalam peningkatan hasil pembangunan harus pula di uji dan di lakukan dalam persamaan persepsi yang tidak hanya berkutat pada teori.

Untuk sementara waktu DPD KNPI II mencoba membedah terkait perijinan tambang dan galian C yang masih belum memberikan dampak signifikan terhadap PAD karena secara kuantitas tambang yang belum mengantongi ijin terbilang pantastis jumlahnya serta seksi untuk di bedah.

Dalam permasalahan pengurusan ijin tambang ini ternyata tidak cukup pada masalah kemampuan finansial pengelola tambang dalam pengurusan ijin, Melainkan ada syarat dan ketentuan yang harus di isi oleh pemohon ijin yang tidak mampu di lakukan oleh para calon pemohon ijin akibat keterbatasan SDM .
Oleh Karena Itu Ketua KNPI Zuarno CS akan melakukan kajian kajian akademisi untuk mencari jalan keluar sehingga pengusaha merasa nyaman dan dapat memenuhi kewajibannya terhadap pemerintah dan pemkab.Lotim dapat meningkatkan PAD nya secara berkala.
Begitu pula pemuda dapat berkontribusi dan bisa berbuat maksimal untuk kemajuan daerah.

BACA JUGA:  Kementerian BUMN Lepas 15 Ribu Peserta Mudik 2023 Moda Kereta Api

KORLIP NTB

Mungkin Anda juga menyukai