Polrestabes Makassar Adakan Lomba Domino dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -77 

MAKASSAR, – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 77, Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) adakan pertandingan Domino khusus jurnalis/wartawan dengan batas pendaftaran 100 orang, pendaftaran gratis yang artinya tidak dipungut biaya pendaftaran.

Pertandingan Domino ini memperebutkan hadiah untuk :

*Juara 1 Rp 3.000.000*

*Juara 2 Rp 2.500.000*

*Juara 3 Rp 2.000.000*

*Harapan 1 Rp 800.000*

*Harapan 2 Rp 800.000*

*Harapan 3 Rp 800.000*

Hari pelaksanaan pertandingan Domino, Senin 03 Juli 2023, pukul 19:00 Wita sampai selesai di jalan Ahmad Yani No. 9, kelurahan Pattunuang, kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulsel.

Pertandingan yang dilakukan secara berpasangan agak berbeda pelaksanaannya, sebab pasangan akan ditentukan cara acak kemudian disesuaikan penempatan nomor meja yang ditempati bermain.

Juara lll Muh. Ali (Buri) dari media sorotan jejak investasi.com berpasangan Husain Jallo dari media Saksi Hukum, mengapresiasi acara perlombaan domino yang diselenggarakan Polrestabes Makassar.

“Mewakili teman-teman Jurnalis dari berbagai media yang hadir pada momen ini, mengapresiasi Polrestabes Makassar yang mempertemukan antara teman-teman wartawan dengan teman-teman dari Kepolisian,” ujar Muh. Ali Pimpinan Umum PT. Group Media Center.

Sementara Husain Jallo berharap, pertemuan ini sebagai langkah mempererat ajang silaturahmi tetap berkelanjutan, sesuai tema “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

“Semoga melalui perlombaan domino ini, kita semakin akrab dan bersatu menciptakan kedamaian,” harap Husain.

(Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Ini Daftar Pemenang Lomba Gerak Jalan Indah HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Luwu Utara

Mungkin Anda juga menyukai