Muhammad Iqbal Beserta Jajarannya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Pallawa

MAKASSAR, – Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel), M. Iqbal Hasanuddin beserta jajaran menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Pallawa-2023. Operasi yang mengangkat tema “Patuh dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa”.

Kegiatan ini digelar dalam rangka cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Gelar pasukan dilaksanakan di Lapangan Mapolda Sulawesi Selatan, Jalan Perintis Kemerdekaan KM, Makassar, Sulsel, Senin 10 Juli 2023.

Kegiatan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan dalam rangka Kamseltibcarlantas degan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum secara elektronik.

Disampaikan pula beberapa prioritas kegiatan, yaitu penggunaaan ponsel saat berkendara, pengendara dibawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan Helm dan seatbelt, berkendara dibawah pengaruh alkohol, melawan arus lalu lintas dan melanggar batas kecepatan.

Iqbal mengatakan, Jasa Raharja senantiasa berupaya memberikan dukungan dalam rangka peningkatan keselamatan lalu lintas bagi masyarakat dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas yang berlaku.

“Insan Jasa Raharja tetap bekerja untuk memberikan kepastian jaminan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas, dengan memanfaatkan teknologi serta transaksi overbooking, sehingga penyerahan santunan serta penerbitan surat jaminan ke rumah sakit menjadi lebih mudah bagi masyarakat,” tutup Iqbal.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  PJ Bupati Bantaeng Dr Andi Abu Bakar,"Melantik Kepala Desa Terpilih

Mungkin Anda juga menyukai