Peduli Kebersihan Lingkungan, Kapolsek Batukliang Utara Lakukan Gotong Royong Bersih Bersih Sampah.

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, LOMBOK TENGAH NTB –
Peduli lingkungan kebersihan Polsek Batukliang utara, polres lombok tengah,
Senkom Mitra Polri, Bersama Pemerintah Desa yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Teratak, Beserta
– Mahasiswa KKP UIN Mataram
– Mahasiswa KKN Unram dan Masyarakat
menggelar gotong royong Bakti Sosial diwilayah Lokasi Desa Teratak kec Batukliang Utara.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM, melalui Kapolsek IPTU ICHWAN SATRIAWAN. SH Menyampaikan,sebelum melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Anggota Polsek batukliang Utara menggelar apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batukliang utara IPTU ICHWAN SATRIAWAN. SH. Kamis (13/7/2023).

“Kegiatan peduli lingkungan (pembersihan sampah) dilokasi wilayah hukum Polsek Batukliang utara, secara serentak di laksanakan dimasing- masing Polres di Polda NTB, dengan melibatkan Senkom Mitra Polri, Pemerintah Kelurahan, Masyarakat sekitar,” terangnya

“Kepala Desa Teratak M.IFKAN S.pd
Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek batukliang Utara, Polres lombok tengah yang sudah melibatkan kami Pemerintah lurah Teratak dan Senkom Mitra Polri dan AGR (Agen Gotong Royong) tingkat kelurahan yang sudah hadir bersama-sama melaksanakan Gotong Royong pembersihan sampah.

” Semoga dalam kegiatan ini bisa berkesinambungan dan bersinergi dengan kepolisian, Kelurahan,Mitra Polri dan AGR. Karena kegiatan ini selaras dengan Pemerintah Daerah yaitu kegiatan jumat bersih dan nantinya kami akan koordinasi dengan Polsek Batukliang utara, Kapolres Lombok Tengah” terangnya.

Dalam kegiatan Bakti Sosial pembersihan sampah dilaksanakan oleh Polsek Batukliang utara dan melibatkan seluruh satuan fungsi (Satfung) Polsek Batukliang utara dan di hadiri lurah Teratak, Ketua Senkom Mitra Polri, AGR dan Masyakarat sekitar sekitar 100 peserta. “Pungkasnya.

BACA JUGA:  Wakapolda NTB Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke 42 Satpam

( Kordinator Liputan NTB )

Mungkin Anda juga menyukai