Polisi Ini Bangga dan Terharu, Tiga Putrinya Raih Medali dalam Open Taekwondo Kapolresta Mataram Cup I

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, MATARAM NTB – Perestasi membanggakan diraih oleh keluarga Personel Si Propam Polresta Mataram Aipda I Negah Kawi Artha. Prestasi tersebut di sumbangkan 3 Putri Kandungnya sendiri dengan meraih Medali pada Open Turnamen Taekwondo Kapolresta Mataram Cup I 2023 yang berlangsung di GOR 17 Desember Turide Mataram.

Ketiga Putri kandung dari Pria yang saat ini menjabat sebagai PS. Kanit Propam Polresta Mataram tersebut yakni anak pertama Ni Nengah Carrisa Cassidy Purnama Artha meraih juara 1 pada nomor Prestasi Under 49. Kemudian anak kedua Ni Nyoman Ishana Prama Calista Artha berhasil menjadi juara 2 pada nomor Prestasi Under 44. Terakhir anak ketiga Ni Komang Clara Novia Widyaningsih Artha berhasil meraih juara 2 pada nomor Pemula under 23.

 

Ketiga atlit Taekwondo putri tersebut merupakan binaan dari Dragon Police Taekwondo Club (DPTC) binaan Polsek Sandubaya.

 

Saat di wawancarai media ini ketiga Putri yang terlihat lucu-lucu tersebut menyampaikan terimakasih kepada kedua orang tuanya yang selalu menyuport dan mendukung dalam setiap latihan maupun pertandingan. Kemudian kepada guru dan pelatih serta rekan-rekan di DPTC yang selalu memberi semangat saat melakukan pertandingan.

 

“Terimakasih semuanya berkat kalian kami bisa meraih prestasi ini semua,”ucap ketiganya singkat.

 

Pada kesempatan yang sama Bapak dari ketiga Putri berprestasi tersebut I Negah Kawi Artha mengatakan rasa bangga atas capaian ketiga putrinya.

 

“Ini berkat kerja keras ketiganya dalam mengikuti setiap latihan. Kerja keras yang tekun tentu tidak akan hianati hasil. Terimakasih anak-anakku kalian telah membuat ayah bangga,”ucapnya dengan penuh rasa haru.

BACA JUGA:  Jasa Raharja Sulsel Adakan Rakor Forum Keselamatan Lalu Lintas Kabupaten Bulukumba

 

( Kordinator Liputan NTB )

Mungkin Anda juga menyukai