Anggota Piket Jaga Polsek Poto Tano Lakukan Patroli Dialogis Dan PAM 

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll SUMBAWA BARAT NTB – Anggota piket jaga Polsek Poto Tano melakukan patroli dialogis dan PAM hiburan masyarakat (kecimol) di wilayah hukumnya di Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat (KSB),” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media. Rabu (9/8/2023) malam.

 

Eddy mengatakan, sasaran kegiatan tersebut ke masyarakat desa Senayan Kecamatan Poto Tano. Anggota Polsek Poto Tano memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat desa Senayan Kecamatan Poto Tano, KSB.

 

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. Dia juga memberitahukan agar masyarakat senantiasa pada saat memarkir kendaraan mereka selalu dalam keadaan setang terkunci, dan jangan memarkir kendaraan dipinggir jalan.

 

Selanjutnya, menghimbau agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam berinteraksi dengan sesama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona dan selalu mengikuti protokol kesehatan covid 19 dimanapun dan kapanpun melakukan kegiatan. “Kegiatan itu berjalan aman dan terkendali,” tutupnya.

 

( Kordinator Liputan NTB )

BACA JUGA:  Sosialisasikan DIskon Pajak PT Jasa Raharja Sulsel dan Laksanakan SIGAP Action di CV Adzkiah Ramadhan

Mungkin Anda juga menyukai