Silaturahmi dengan Awaq Media, Kapolres KSB: Apresiasi Peran Serta Media Dalam Memberikan Informasi

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll MATARAM NTB – Untuk mempererat Sinergitas antara Kepolisian dengan awak media di Kabupaten Sumbawa Barat, Kapolres Sumbawa Barat menghadiri pertemuan rutin dalam rangka silaturahmi denga awak media yang berlangsung di aula Polres Sumbawa Barat, Senin (14/08/2023).

Kehadiran Kapolres Sumbawa Barat di dampingi Kasat Reskrim dan Kasi Humas Polres Sumbawa Barat dan dihadiri oleh awak media, baik Media online, elektronik maupun cetak.

Pada Kesempatan itu, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas peran serta media dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat khususnya informasi yang berhubungan dengan Polres Sumbawa Barat beserta Polsek Jajaran.

Ia menilai sinergitas yang telah terjalin antara kepolisian dengan rekan-rekan media di Sumbawa Barat sudah sangat baik. Oleh karenanya Kapolres berharap melalui pertemuan rutin yang dilakukan tersebut akan semakin mempererat tali silaturahmi.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas peran serta media dalam membangun polres Sumbawa Barat. Kami butuh masukan, kami butuh kritik yang membangun sehingga kedepan keberadaa polres Sumbawa Barat dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat Kabupaten Sumbawa Barat,”jelas Yasmara sapaan akrabnya.

Ia pun meyakinkan para awak media bahwa apapun informasi yang rekan-rekan media ingin dapatkan maka silahkan menghubungi seluruh satker yang ada di Polres Sumbawa Barat.

“Kami tidak anti dengan media, bahkan kami menganggap peran rekan media sangat penting dalam menyampaikan informasi secara benar dan akurat. Rekan-rekan media menjadi salah satu sumber informasi yang falid sehingga dapat meluruskan berita hoax yang beredar di masyarakat,”jelas Yasmara.

BACA JUGA:  Rivan A. Purwantono: Menteri Perhubungan, Kakorlantas Polri dan Jasa Raharja Amankan Mudik di Km 70 Tol Cikarang Utama

Semoga sinergitas antara Kepolisian dan awak media tetap terbangun kuat, sehingga masyarakat akan merasa terbantu dalam memperoleh atau mendapat informasi yang sudah pasti kebenarannya.

“Mari kita pelihara hubungan baik ini dengan terus mempererat silaturahmi, kedepan Kabupaten Sumbawa Barat tentu akan berkembang cepat,”pungkasnya.

( Kordinator Liputan NTB )

Mungkin Anda juga menyukai