Polres Loteng dan Polda NTB Lakukan Apel Pengamanan Event Fim Asia Road Racing Championship.

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll LOMBOK TENGAH, NTB – Polres Lombok Tengah bersama Polda NTB laksanakan apel kesiapan pengamanan event Fim Asia Road Racing Championsip tahun 2023 di Black Gate 1 Sirkuit Mandalika, Jumat (11/08/2023).

Direktur Pamobvit Polda NTB menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir melaksanakan apel kesiapan pengamanan.

“Untuk Situasi masih cukup kondusif setelah apel ini akan di bagi per pos masing – masing” Katanya.
“Dalam pelaksanakan pengamanan jangan ada yang underestimate karena kegiatan ini merupakan pembelajaran untuk melaksanakan event MotoGP yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat sehingga kami minta semua melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab” tambahnya.

“Masing-masing padal agar bertanggung jawab di regu masing-masing serta tetap melaksanakan pengecekan terhadap anggotanya jangan sampai ada yang meninggalkan tugas sebelum kegiatan selesai” Harapnya.

Masih kata Dir Pamobvit Polda NTB, untuk pelaksaan apel berikutnya dilaksanakan di regu masing-masing dan tetap waspada.

“Hal terpenting adalah tetap jaga kesehatan karena kegiatan masih berlangsung sampai dengan hari Minggu” tutupnya.

Selain Dir Pamobvit Polda NTB juga nampak hadir Wadir Intel Polda NTB, Wadir Lantas Polda NTB, Wadir Samapta Polda NTB, Kabag Bin Ops Roops Polda NTB, Kasubdit Wisata Dit Pamobvit Polda NTB, Kapolres Lombok Tengah, KBO Dit Lantas Polda NTB,
Kabag Ops Polres Loteng dan Kasat Intelkam Polres Loteng.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut melibatkan 400 personel gabungan dari Polda NTB, Sat Brimob Polda NTB dan personel Polres Lombok Tengah.

( Kordinator Liputan NTB )

BACA JUGA:  Minggu Kasih Polda Sulsel Sasar warga Barombong

Mungkin Anda juga menyukai