Kompak Bersama Jurnalis tanpa Kenal Ruang dan Tempat ‌

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

MAKASSAR, – Kembali diperlihatkan dan dipertontonkan kebersamaan melahirkan keindahan terlihat para pemburu berita berkumpul di jalan Sunu, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tepatnya di lapu merah persimpangan jalan Sunu, Sabtu (13/08/2023), pukul 22 : 00 WITA.

Sekitar kurang lebih 70 jurnalis menikmati indahnya malam Minggu kota Daeng sambil bersantap malam dengan berbagai menu yang disajikan ketua Umum PT. Media Center dan Tuan Rumah sekaligus pimpinan redaksi media Patroli KPK News.com Natsir. Im ba.

Menu spesial tersebut seperti: Ayam masak kari, ayam panggang bakar, bebek bakar dan goreng, udang bakar, ikan Nila dan ikan Sunu dibakar, serta sajian tambahan Lombok tumis yang menambah selera makan tingkat tinggi.

Hadir pula Aiptu Nurlaha Bimmas Suangga, Kecamatan Tallo yang ikut meriahkan acara kumpul – kumpul para wartawan ini.

“Saya ikut senang melihat kebersamaan rekan- rekan wartawan yang saling bercengkrama dan menjaga ketertiban bersama,” ujarnya.

Sementara ketua Umum PT. Media Center Muh. Ali yang akrab disapa dengan panggilan Buri berharap kedepannya agar kekompakan terus terjaga dan saling bersinergi pada semua pihak.

“Bukan cuma kali ini kita kompak, namun tentu kita harapkan kebersamaan dan kekompakan tetap terjalin terus,” kata Ketua Umum.

Para wartawan yang hadir tentu bukan cuma dari PT. Media Center sendiri, namun dari berbagai Media seperti, Media Sidik Kasus.com, Suara Makassar.com, Lintas 5.com, Saksi Hukum indonesia.com, Sorotan Jejak Investasi.com, LSM Perak, dan dari Media media yang cukup eksis di kota Makassar.

Malam Minggu betul – betul dinikmati dan saling berbagi informasi secara langsung sehingga timbul ungkapan yang pada akhirnya menjadi sebuah untaian kata-kata terindah yang dijadikan judul yaitu:

BACA JUGA:  Polres Sekadau Siaga Jaga Kamtibmas di Hari Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih

Kompak Bersama Jurnalis tanpa Kenal Ruang dan Tempat”.

Mungkin Anda juga menyukai