Polres Sekadau Gelar Sholat Idul Fitri 1445 H: Semarak Silaturahmi dan Kebersamaan

*

SEKADAU, Polda Kalbar – Kalbar – Polres Sekadau menyelenggarakan Sholat Idul Fitri 1445 H di Halaman Mapolres Sekadau pada Rabu, 10 April 2024, pukul 07.00 WIB. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi Polres Sekadau, karena merupakan pertama kalinya Sholat Idul Fitri diadakan di Mapolres sejak didirikan.

Suasana khusyuk menyelimuti halaman Mapolres Sekadau saat Sholat Idul Fitri berlangsung, dipimpin oleh Ustadz Abdul Aziz sebagai imam dan khatib.

Jamaah sholat terdiri dari Wakapolres Sekadau, Pejabat Utama, Perwira, dan Personel Polres Sekadau beserta Bhayangkari, serta warga sekitar lingkungan Polres Sekadau, dengan total jamaah mencapai 200 orang.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kabag SDM AKP Suwaris, menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya Sholat Idul Fitri di Mapolres Sekadau dengan lancar dan tertib.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dan partisipasi semua pihak, acara ini dapat berjalan dengan khidmat dan penuh kebersamaan,” ujar AKP Suwaris selaku panitia sholat Idul Fitri.

Setelah Sholat Idul Fitri, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah di Aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau. Momen ini menjadi ruang silaturahmi bagi para jamaah untuk saling bersilaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Mapolres Sekadau ini tidak hanya memperkuat rasa kekeluargaan di kalangan internal Polres Sekadau, tetapi juga menjadi wujud nyata komitmen Polres Sekadau dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama masyarakat dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sekadau.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Polres Lombok Tengah Siap Sukseskan Event (PGAWC) Paragliding Accuracy World Cup 2023

Mungkin Anda juga menyukai