Kecamatan Sukamaju Selatan, Fatmawati bersama Masyarakat Semangat Gelar Kegiatan HUT RI ke-78

LUWU UTARA – Pemerintah Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan) menggelar sejumlah kegiatan “pesta rakyat” dalam rangka HUT RI ke-78.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan. Jum’at 18/08/2023).

Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI itu, diantaranya, Turnamen Sepak Bola antar Desa se-Kecamatan Sukamaju Selatan, Pawai Jalan Santai, dan Gerak Jalan Indah.

Kegiatan ini melibatkan seluruh Masyarakat Desa se- Kecamatan Sukamaju Selatan.

“Alhamdulillah beberapa hari ini dalam rangkaian sekitar dua Minggu, pelaksanaan kegiatannya, Alhamdulillah berjalan dengan baik, lancar, dan tertib”,Kata Camat Sukamaju Selatan, Fatmawati Beddu.

Mantan camat Sabbang selatan itu, mengungkapkan kegiatan di HUT RI yang ke-78 ini adalah wujud
semangat semua elemen masyarakat di Kecamatan sukamaju, untuk sama sama membangun dan memajukan Kecamatan Sukamaju selatan.

“Kegiatan ini wujud semangat masyarakat. Kedepannya, kita berharap sukamaju selatan bisa makin maju, dan apa apa yang kita harapkan bisa terwujud”,tutur Fatmawati.

Selain itu, ia juga berharap agar masyarakat di Kecamatan Sukamaju selatan dapat mengambil bagian ikut serta dalam membangun Sukamaju Selatan.

“Warga di kecamatan sumaju selatan, mari kita mendukung segala program pemerintah. Agar apa yang kita harapkan pada program program pembangunan dapat terwujud”,pungkas Fatmawati.
Ka,Biro,Kabupaten Luwu Utara.Erwin Armada

BACA JUGA:  Menjelang Masa Bhakti sebagai Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo Serahkan Kunci RTLH Secara Simbolis

Mungkin Anda juga menyukai