Jelang Pemilu 2024, Kapolres Luwu Utara Gelar Cooling System jelang Pemilu 2023/2024

Luwu Utara ~ Silaturahmi Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK bersama Awak Media Merupakan wujud terjalinnya sinergitas kemitraan khususnya dalam mempublikasikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK yang di dampingi Pejabat Utama Polres Luwu Utara menggelar silaturahmi Dangan awak media di Warkop Daeng,
Asis (Rabu / 8 /nov / 2023).

Mengawali silaturahminya Kapolres Luwu Utara mengucapkan banyak terimah kasih kepada insan awak media kabupaten Luwu Utara yang telah bekerja sama dalam menyampaikan pemberitaan kepada masyarakat guna menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara juga mengungkapkan bahwa silaturahmi bersama awak media baik cetak, elektronik dan online ini agar tidak ada jarak antara Kapolres Luwu Utara bersama jajarannya dengan awak media.

Sehingga terjalin Sinergitas kemitraan yang lebih baik, dengan adanya komunikasi yang baik akan tumbuh kedekatan kebersamaan dalam mempublikasikan kegiatan positif yang dilaksanakan Polres Luwu Utara karna tanpa bantuan Publikasi dari awak media, kegiatan Polres Luwu Utara tidak di ketahui masyarakat,” Ungkap AKBP Galih Indragiri,S.IK.

Selain itu Kapolres Luwu utara juga menyampaikan bahwa saat ini sudah memasuki tahun Politik. Ia berharap netralitas yang di junjung oleh masyarakat, Ungkap Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, SI.K

Selain itu Kapolres Luwu Utara juga menyampaikan bahwa saat ini memiliki tahun Politik.ia berharap tetap Netralitas yang dijunjung tinggi
Oleh Polri sama halnya dengan awak media.

Kita harap para awak media juga mampu menjadi Cooking system menyampaikan pemberitaan yang mampu menurunkan tensi Politik yang sudah cenderung meningkat, dan kita harus cepat menangkal hoax yang kemungkinan terjadi pada kita sama sama mewujudkan Pemilu yang aman dan damai menuju Indonesia maju,” kuncinya.
Seluruh awak media juga menyambut baik kegiatan tali silaturahmi yang dilaksanakan Kapolres Luwu utara selama ini sudah terjalin senigritas kemitraan yang sangat baik antara awak media dan polres Luwu Utara, kita juga sangat terbantu dengan adanya kegiatan-kegiatan positif ke yang dilakukan polres Luwu Utara kita dapat materi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat secara pasti, tepat dan akurat,berita hasil rilis humas polres Luwu Utara.
Ka, Biro Erwin Armada

BACA JUGA:  Polres Sekadau Kawal Kedatangan Segel Kotak Suara Pemilu 2024

Mungkin Anda juga menyukai