Rapim Polda NTB 2023, Kapolda NTB Ajak Semua Pihak Berkontribusi Nyata

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll MATARAM NTB : Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto mengajak semua pihak berkontibusi nyata dalam pembangunan daerah. Hal itu disampaikan Kapolda ketika membuka Rapat Pimpinan (Rapim) Kepolisian Daerah (Polda) NTB tahun 2023 di Mataram, Rabu (30/8/2023).

Acara yang diadakan di salah satu hotel di Kota Mataram ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 30 hingga 31 Agustus 2023.

Turut hadir dalam Rapim Polda NTB tersebut antara lain Gubernur Provinsi NTB yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si. Turut hadir juga Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB, Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Danrem 162 WB, Wakapolda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM Rembiga, Kepala BNN Mataram, Kabinda Provinsi NTB, Irwasda, PJU, Bapenda Provinsi NTB, Kepala Bank Indonesia (BI) NTB, Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) NTB, Kapolres se-Jajaran, serta Direktur ITDC dan MGPA.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, mengapresiasi kehadiran seluruh peserta dalam acara ini. Ia berharap agar kegiatan Rapim ini tidak sekadar seremonial, melainkan dapat memberikan kontribusi nyata. Dalam waktu yang terbatas, Kapolda berharap adanya identifikasi yang jelas, diskusi yang produktif, serta masukan yang konkret namun dapat terealisasi dengan baik.

“Saya mengajak dalam forum yang baik ini, kita berjanji kepada diri kita sendiri untuk berani berbuat baik dan benar. Kalau saudara-saudara tidak berani berbuat baik dan benar, maka saudara-saudara adalah orang yang perlu dilakukan penyelidikan dan penyidikan.” tegas Kapolda.

BACA JUGA:  Jasa Raharja Serahkan Bantuan 275 Tanaman Buah dan Pelindung kepada Pesantren Darul Mukhlisin Umi Padanglampe 

“Sekali lagi terima kasih kepada peserta yang sudah hadir untuk untuk memberikan masukan dan input kepada Polda sehingga polda bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar.” Tambahnya.

Rapim Kepolisian Daerah NTB tahun 2023 ini diharapkan akan menghasilkan berbagai langkah konkret dalam peningkatan kinerja kepolisian serta penguatan kerja sama dengan berbagai instansi terkait di Provinsi NTB. Acara ini menjadi wadah penting bagi para pemangku kepentingan untuk bersama-sama merumuskan langkah-langkah strategis demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai