Jasa Raharja Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dalam Rangka Harhubnas di Kantor KSOP Parepare

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

PAREPARE, – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023, Jasa Raharja melaksanakan pemeriksaaan Kesehatan gratis kepada para peserta upacara Harhubnas 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh petugas Jasa Raharja  bersama dokter dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Kota Parepare dan PMI Kota Parepare yang dilaksanakan  di Kantor KSOP Parepare, Sulawesi Selatan) Sulsel), Senin 18/09/2023.

Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat oleh dokter untuk pasien-pasien yang memiliki keluhan pada kesehatannya. Dalam pemeriksaan kesehatan, tersebut juga disediakan obat-obatan dan multivitamin yang diberikan secara gratis kepada masyarakat.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Parepare, Almaida Djumed mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja.

“Ini adalah bentuk kontribusi Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat di kota Parepare,” ujar Almaida.

Almaida juga berpesan, PT. Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan memastikan kelengkapan administrasi kendaraan sudah terlengkapi, seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor dimana terdapat premi SWDKLLJ PT. Jasa Raharja yang digunakan untuk menolong korban-korban lakalantas dan kegiatan pencegahan lakalantas di seluruh Indonesia.

Salah satu pasien bernama Dian yang mendapatkan pengobatan gratis mengucapkan terima kasih dan mengatakan dirinya sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dari Jasa Raharja ini.

“Pemeriksaannya lengkap dan gratis, alhamdulillah jadi tahu berapa kadar gula darah dan asam urat saya, karena kalau memeriksakan di tempat lain dikenakan biaya, tapi alhamdulillah disini gratis dan diberikan obat juga,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kapolres Cirebon Kota Kunjungi PPK Lemahwungkuk

Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan  Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar
Telepon : 0411 – 872988
Website : www.jasaraharja.co.id

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Mungkin Anda juga menyukai