Jasa Raharja Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Terminal Mattirowalie 

BARRU, – Masyarakat, penumpang, dan supir angkutan umum yang datang ke Terminal Mattirowalie di Kabupaten Barru mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dari Jasa Raharja. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Zaumar Irvan dari Jasa Raharja Perw. Parepare dan dr. Reski Aprianti Pinni, Rabu (22/03/2023).

Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat oleh dokter untuk pasien-pasien yang memiliki keluhan pada kesehatannya. Selain pemeriksaan kesehatan, juga disediakan obat-obatan dan multivitamin yang diberikan secara gratis kepada masyarakat.

“Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja. “Ini adalah bentuk kontribusi Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat di kota Parepare,” ujar Almaida Djumed kepala perwakilan Jasa Raharja Parepare.

Almaida juga berpesan “PT. Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan memastikan kelengkapan administrasi kendaraan sudah terlengkapi, seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor dimana terdapat premi SWDKLLJ PT. Jasa Raharja yang digunakan untuk menolong korban-korban lakalantas dan kegiatan pencegahan lakalantas di seluruh Indonesia,” tutup Almaida.

Salah satu masyarakat bernama Nurlina yang mendapatkan pengobatan gratis mengucapkan terima kasih dan mengatakan dirinya sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dari Jasa Raharja ini.

“Pemeriksaannya lengkap dan gratis, alhamdulillah jadi tahu berapa kadar gula darah dan asam urat saya, karena kalau memeriksakan di tempat lain dikenakan biaya, tapi alhamdulillah disini gratis dan diberikan obat juga,” ungkapnya.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Momen Ramadan, WB Lapas Takalar Khatam 30 Juz 

Mungkin Anda juga menyukai