Sambut HUT Ke 78 TNI, Kapolresta Mataram Hadiri Olahraga Bersama, Senam Kesegaran Jasmani 88

Sambut HUT Ke 78 TNI, Kapolresta Mataram Hadiri Olahraga Bersama, Senam Kesegaran Jasmani 88

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll MATARAM – Mewakili Kepolisian Resort Kota Mataram, Kombes Pol Mustofa SIK MH., menghadiri Olahraga bersama Senam Kesegaran jasmani 88 dalam rangka HUT TNI ke 78 tahun 2023 yang dilaksanan Korem 162/WB di Lapangan Trisula Yonif 742/SWY Gebang Matraman, Minggu (24/09/2023).

Senam Kesegaran Jasmani 88 tersebut dihadiri oleh seluruh unsur TNI (AD, AU dan AL), Pemerinta Provinsi NTB dan Kota Mataram, Polri (Polresta Mataram), Ibu-ibu Bhayangkari, Persit TNI AD, Pia Garini AU dan Jalasenastri AL, serta perwakilan regu personel Polri, TNI dan Pemerintah.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., dalam keterangannya saat di konfirmasi media ini usai Senam berlangsung di Lapangan Trisula Yonif 742/SWY Gebang Matraman mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas TNI Polri yang memang telah terbangun dengan sangat baik.

“Senam ini berdasarkan informasi, dilaksanakan selain sebagai kegiatan rutin dalam rangka memelihara silaturahmi antar TNI Polri, dan Pemerintah juga dalam menyambut HUT ke 78 TNI tahun 2023, “ucapnya.

Kapolresta Mataram berharap kegiatan-kegiatan serupa seperti ini bisa terus Kila laksanakan secara rutin dan bergantian guna mempererat silaturahmi sehingga dalam pelaksanaan tugas masing-masing dapat saling mensuport.

“Tugas TNI maupun Polri itu hampir sama yaitu melayani masyarakat. Kita harap dengan sinergitas yang solid kita dapat saling membantu demi masyarakat, “tutupnya.

KORLIP NTB

BACA JUGA:  Personel Polres Sekadau Tingkatkan Kemampuan Bela Diri untuk Menghadapi Pemilu 2024

Mungkin Anda juga menyukai