Polsek Narmada Amankan Final Open Turnamen Sepak Bola Narmada Cup I Tahun 2023

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll LOMBOK BARAT – Dalam rangka menjaga kondusifitas kegiatan Final Open Turnamen Sepak Bola Narmada Cup I Tahun 2023 yang dirangkai dengan acara Penutupan Turnamen oleh Gubernur NTB, Polsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan pengamanan bertempat di Lapangan Umum Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Minggu, (06/08/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Inspektur Inspektorat Prov.NTB, Ibnu Salim SH,Msi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTB, Drs. H. Surya Bahari, Camat Narmada, M.Busyaeri, Ketua DPW Partai Gelora, Lalu Fahrurozi, Panitia Open Turnamen Narmada CUP I, Official masing masing Tim dan disaksikan oleh sekitar 1000 orang penonton.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos, SH, MH saat memimpin pengamanan mengatakan bahwa pengamanan yang dimulai dari pukul 15.00 wita berlangsung kegiatan final Pertandingan sepak bola Open Turnamen Narmada Cup I Tahun 2023 antara kesebelasan PS. LINGSAR VS. PSGM Gerung dengan melibatkan 15 personel Polsek Narmada.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan acara penutupan Turnamen oleh Bapak Gubernur NTB DR. H. Zulkieklimansyah, SE, MSC, pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Hendra Hadi dan hakim garis H.Syarifidin dan Sofyan hadi dan berakhir pukul 17.50 wita dengan skor akhir 2 – 0 untuk kemenangan PS.LINGSAR, ucap Kapolsek

Kapolsek juga menjelaskan bahwa Open Turnamen Narmada Cup I Tahun 2023 ini diikuti oleh 34 Tim Sepak Bola yang ada di pulau Lombok yang berlangsung dari tanggal 29 Mei s/d 06 Agustus 2023 dan sebagai penanggung jawab sekaligus ketua panitia adalah Budianto

BACA JUGA:  Warga Desa Bonto Bulaeng, Siap Lakukan Aksi Damai dan Laporkan Tindak Pidana Terkait Dana Bantuan Sosial. 

Selama pertandingan berlangsung yang berakhir pada pukul 18.00 wita sampai dengan penutupan Turnamen Narmada Cup I Tahun 2023 selesai dilaksanakan dan berjalan kondusif, pungkasnya.

( Kordinator Liputan NTB )

Mungkin Anda juga menyukai