Kapolda Sulteng pimpin Baksos dan Bakkes AKABRI 91 di Kab. Balut

BANGGAI LAUT, Kemeriahan di pelabuhan Kabupaten Banggai Laut (Balut) ditunjukan dengan berbaurnya pejabat forkopimda dan masyarakat saat menyambut rombongan Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho.

Kunjungan Kapolda ke wilayah Kabupaten Banggai laut didampingi Ketua Bhayangkari Daerang Sulteng Fera Agus Nugroho dan pejabat utama Polda Sulteng dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan (Bakkes) Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan 91.

Irjen Pol. Agus Nugroho yang merupakan alumni AKABRI 91 memimpin langsung baksos dan bakkes sebagai rasa syukur 32 tahun mengabdi untuk Negeri yang berlansung di Lapangan Beringin, Kec. Banggai Kab. Banggai Laut, Sulawesi Tengah, Sabtu (14/10/2023)

Kapolda Sulteng dalam kesempatan tersebut secara simbolis menyerahkan bantuan sosial (bansos) paket sembako dan kursi roda kepada penyandang disabilitas.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan pucuk pimpinan di Polda Sulteng itu atas antusias masyarakat menghadiri acara yang diprakarsai Polres Banggai Kepulauan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias bersana-sama Polri dalam rangka Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan AKABRI 91 di Banggai Laut,” kata Irjen Pol. Agus Nugroho dalam sambutannya

Ia juga mengatakan, kegiatan ini sebagai perwujudan rasa syukur kami AKABRI 91 yang telah selama 32 tahun mengabdi untuk negeri

Lanjut kata Pati bintang dua ini berpesan, kiranya masyarakat Banggai Laut bersama-sama TNI Polri dapat menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, pungkasnya

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Balut Ablit Ilyas, Ketua DPRD Balut, Sekda Kab. Balut, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Balut, Kapolsek dan Danramil Balut dan Ketua FKUB Balut.

BACA JUGA:  Kolaborasi Tim Pembina Samsat Makassar I dengan Auto Clean Car Wash Bentuk Apresiasi kepada Wajib Pajak

Bakti kesehatan yang dilakukan berupa donor darah dan pengobatan gratis, sedangkan bakti sosial berupa penyerahan paket sembako.

Selesai acara baksos dan bakkes, rombongan Kapolda Sulteng meninjau lokasi rencana pembangunan Polres Banggai Laut di Desa Timbong Kec. Banggai Tengah Kab. Balut.
Ka,Biro,Sulawesi Tengah

Mungkin Anda juga menyukai