Peringati HKGB Ke-71, Polresta Mataram Dan Bhayangkari Gelar Nonton Bareng Film Aku Rindu

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll MATARAM – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari HKGB Ke-71, Polresta Mataram Polda NTB bersama Bhayangkari menggelar Nonton Bareng Film ” Aku Rindu” bertempat di XXI Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram. Senin, (23/10/2023)

Film “Aku Rindu”, adalah sebuah Film yang mengisahkan perjuangan seorang Bhayangkari dalam mendampingi suami selama bertugas sebagai Anggota Polri.

Nonton bareng turut dihadiri oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH, Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, pejabat utama Polresta Mataram, Forkopimda Mataram, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan 120 personel Polresta Mataram beserta Bhayangkari Cabang Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mengatakan bahwa dalam film “Aku Rindu” menceritakan tentang Kesetiaan Bhayangkari mendampingi suaminya yang bertugas di pelosok desa Larantuka, NTT, dan kegigihan Bhayangkari menjadi guru untuk membantu anak-anak yang tidak mampu untuk menggapai cita-citanya.

” Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Keluarga Besar Polresta Mataram menjadikan salah satu film Inspiratif asal Indonesia yang mengangkat kisah pejuang sosial dari Nusa Tenggara Timur (NTT) “, ucapnya

Kapolresta juga menjelaskan Film “Aku Rindu ” dapat memberikan edukasi sebagai anggota Polri harus siap ditempatkan dimana saja dan selain melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri, juga bertanggung jawab dalam tugas kemanusiaan.

Dan juga sebagai Bhayangkari harus selalu memberikan dukungan terhadap suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, pungkasnya.

KORLIP NTB

BACA JUGA:  Danrem 162/WB, Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Ke - 78

Mungkin Anda juga menyukai