Kasi Humas Polres Kapuas Hulu Ngopi Bareng Awak Media

Kapuas Hulu, Polda Kalbar – Bertempat di Dream Cafe Jl.Komyos Sudarso Putussibau dilaksanakan giat Rapat Koordinasi untuk Kebersamaan dengan Awak Media Kabupaten Kapuas Hulu.

Hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut Kasi Humas Akp Iwan Gunawandana, beserta Anggota Sie Humas Polres Kapuas Hulu serta Awak Media Kapuas Hulu.

Pada kesempatan tersebut Kasi Humas menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Awak Media yang hadir dan menyempatkan waktu dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi untuk Kebersamaan.

Kasi Humas Akp Iwan Gunawandana menyampaikan salam dan ucapan terimakasih dari Kapolres Kapuas Hulu kepada rekan-rekan awak media karena sudah membantu pihak Polres Kapuas Hulu dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Kegiatan ini merupakan suatu silaturahmi, untuk menjaga Solidaritas, Sinergitas terutama kerjasama antara Polres Kapuas Hulu dan awak media yang sudah terjalin baik selama ini,” ucapnya.

Kepada Awak Media, Gunawan menjelaskan pada saat ini Polres Kapuas Hulu sedang melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Kapuas 2024, dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024, diharapkan kepada Mitra media dapat membantu dalam Amplifikasi kegiatan-kegiatan Polres Kapuas Hulu dalam melakukan Pengamanan Pemilu 2024.

Selain itu juga mengajak kepada Awak media untuk dapat membantu sebagai Cooling System menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Polres Kapuas Hulu dengan memberikan Berita ataupun Informasi yang Positif dan Seimbang serta bijak kepada masyarakat melalui Medsos, guna menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kapuas Hulu yang sudah aman dan kondusif.

“Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama dan tidak dari TNI-Polri saja, dimana harus melibatkan kita bersama seluruh masyarakat sehingga untuk itu meminta dukungan terutama awak Media yang dimana dapat membantu menjaga Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam kegiatan para awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Kapuas Hulu, atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin, dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin.

Para awak media meminta Humas Polres Kapuas Hulu dapat memberikan Informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kapuas Hulu kepada awak media, terutama untuk pengungkapan Kasus, atau tentang kejadian Laka Lantas yang selama ini sudah dilakukan, namun perlu adanya kecepatan informasi.berita hasil rilis Humas
Ka,Biro,Kalbar

Mungkin Anda juga menyukai