Pj. Bupati Tulungagung Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

TULUNGAGUNG-SaksiHukumIndonesia.com-Pemkab Tulungagung melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga kabupaten Tulungagung di halaman Pemkab Tulungagung digelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, pada Sabtu (28/10).

Upacara ini diikuti ratusan orang yang berasal dari anggota TNI Kodim 0807, anggota Polisi Polres, ASN lingkup Pemkab, perwakilan Ormas Pemuda yang ada di Kabupaten Tulungaguntg dan pelajar ini dipimpin oleh Pj. Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru suseno, M.T .

Dalam acara yang diisi dengan penyerahan piagam dan tropi kejuaraan oleh Pj. bupati Tulungagung kepada para penerima ini juga di hadiri anggota Forkopimda Kabupaten Tulungagung beserta Istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si , Pj. Ketua TP PKK kabupaten Tulungagung Ny. Diana Puspita Sari Heru Suseno dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny.Yuni Sukaji.

Adapun dalam sambutan amanatnya Pj. Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru suseno, M.T yang membacakan sambutan Menteri Pemuda Dan Olah Raga RI Ario Bimo Nandito Ariotedjo diantaranya mengatakan bahwa pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 ini mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna – warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. “Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Pemerintahan Republik Indonesia telah membuka luas partisipasi pemuda pemudi generasi muda Indonesia hari ini telah seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama-sama. Inklusifitas dalam ekosistem kolaborasi lintas generasi telah membangun optimisme kolektif bahwa sekarang para pemudapemudi mendapatkan tempat terhormat di dalam pembangunan nasional.“, pungkas Heru.

BACA JUGA:  Spanduk Kamseltibcarlantas Polres Sekadau: Ingatkan Pengguna Kendaraan Berhati-hati di Jalan Raya

Mungkin Anda juga menyukai