Ribuan Masa Antusias Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Iron- Edwin Di Dapil 2

LOMBOK TIMUR, NTB – Ribuan masa antusias dan terus membanjiri setiap kegiatan Pasngan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati H. Haerul Warisin dan H. Edwin Hadiwijaya,

Pemandangan tersebut terlihat ketika pasangan IRON – EDWIN mengukuhkan Tim Pemenangan untuk Dapil 2, yang dimana untuk Dapil 1 sebelumnya sudah dikukuhkan beberapa waktu lalu.

Haerul Warisin disela sela acara memaparkan tahun 2018 ketika dirinya maju Menjadi Calon Bupati hanya 280 personel sekaligus tim, tetapi saat ini melebihi itu. Di tiga Kecamatan saja 4000 lebih, semangat inilah kemudian yang harus dipelihara sebaik mungkin.

“Ini bagus, tahun 2018 saya ingat saya hanya memiliki tim sekitar 200 tetapi ini di tiga Kecamatan jumlahnya sampai ribuan, hal ini kemudian menjadi tambahan motivasi untuk terus berikhtiar,”jelasnya Sabtu ( 06/07/2024 ).

“Ini yang hadir ini hanya Korcam dan Kordes, belum kita hitung yang di Dusun, ini kan menandakan antusias masyarakat terhadap ikhtiar kami tinggi, dan perlu diketahui Kordus ini adalah suara masa depan,”ujarnya.

Masih kata Iron, Lombok Timur saat ini membutuhkan kolaborasi sektoral antar semua pihak dan kerjasama yang lebih maksimal untuk membangun Lombok Timur kedepan yang lebih maju dan SMART.

“Ini yang hilang hari ini koordinasi antar semua elemen, yang menjadi fokus kami dalam perjuangan ini tentu keterlibatan masyarakat dalam setiap kegiatan.

Lebih jauh Ketua DPC Partai GERINDRA Lombok Timur itu tak lupa memberikan edukasi kepada ASN untuk tidak hadir dalam segala kegiatannya sebagai bentuk netralitas.

“Saya melarang ASN untuk terlibat dalam semua bentuk kegiatan, kalau tahun dulu memang banyak, artinya kalaupun memang meberikan dukungan cukup memperkenalkan di keluarganya, tetapi juga banyak ASN merasa nyaman dengan saya,”ujarnya.

BACA JUGA:  Kabupaten Bone Gelar Pemilihan Kades Serentak

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai