Personel Polres Sekadau Amankan Acara Senam Sehat Pemilu 2024 Bersama KPU

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau memberikan pengamanan pada acara Senam Sehat Pemilu yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau. Acara ini berlangsung di Rumah Betang Youth Center, Jalan Panglima Naga, Kompleks Pasar Baru, Sabtu (18/11/2023).

Dalam pengamanan tersebut, puluhan personel Polres Sekadau diturunkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara tersebut. Pengamanan meliputi pengaturan lalu lintas, dan pemantauan situasi keamanan.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi mengungkapkan pentingnya memberikan pengamanan pada acara seperti Senam Sehat Pemilu ini. Hal ini sebagai bagian dari upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kami berkomitmen untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan terkait Pemilu. Dengan adanya pengamanan ini, kami berharap acara Senam Sehat Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar IPTU Agus.

Acara Senam Sehat Pemilu sendiri dihadiri oleh para peserta yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Sekadau. Selain memberikan manfaat untuk kesehatan, acara ini juga menjadi salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam mendukung Pemilu yang sehat dan bermartabat.

Pengamanan ini, kata IPTU Agus, merupakan rangkaian dari kegiatan Operasi Mantap Brata Kapuas Polres Sekadau, yang bertujuan untuk memastikan keamanan dalam setiap tahapan dan kegiatan Pemilu 2024.

“Acara Senam Sehat dimulai pada pukul 07.00 WIB dan berjalan dengan aman serta tertib. Selain itu, pada acara tersebut juga dilakukan pemberian doorprize kepada para peserta,” kata IPTU Agus.

“Polres Sekadau berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan pengamanan pada berbagai kegiatan terkait Pemilu. Hal ini dilakukan dengan tujuan menciptakan suasana yang kondusif dan demokratis untuk masyarakat Sekadau,” tukasnya.berita hasil rilis Humas polres Sekadau.
Koordinator SHI.COM Kalbar,”Rustan.”

BACA JUGA:  Sambut HUT Ke 78 TNI, Kapolresta Mataram Hadiri Olahraga Bersama, Senam Kesegaran Jasmani 88

Mungkin Anda juga menyukai