Kunker Ketua TP PKK Jatim

Tulungagung,-Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung, Ny. Diana Heru Suseno didampingi Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, MT selaku pembina TP PKK Kabupaten menerima kunjungan kerja (kunker) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur (Jatim), Arumi Bachsin Emil E. Dardak pada Kamis pagi (7/12/2023) di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung, Ny. Diana Heru Suseno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua TP PKK Provinsi Jatim yang melakukan kunker di Kabupaten Tulungagung. Kehadiran Ketua TP PKK Provinsi, menurutnya memberikan semangat tersendiri bagi TP PKK Kabupaten Tulungagung dan UMKM di Kabupaten Tulungagung untuk lebih produktif dan berdaya saing seperti tema yang diusung yaitu “Peran PKK Dalam Peningkatan Ekonomi Keluarga Melalui UMKM”.

Dalam kesempatan tersebut, TP PKK Kabupaten Tulungagung memamerkan karya/produk dari UMKM Tulungagung melalui peragaan busana batik, sibori dan ecoprint; pameran batik dari asosiasi batik dan wastra Tulungagung, serta display hasil produk unggulan 4 Wilker Kecamatan se-Kabupaten Tulungagung

Sementara itu, Pj Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, MT menyambut baik kehadiran Ketua TP PKK Provinsi di Kabupaten Tulungagung. Pasalnya, kehadiran TP PKK Provinsi akan memberikan dampak positif dan semangat bagi TP PKK Kabupaten dalam melakukan pembinaan dan pemberdayaan UMKM di Kabupaten Tulungagung untuk lebih kreatif dan produktif.

Ditempat sama, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Ny. Arumi Bachsin Emil E. Dardak menyampaikan apresiasi para kader PKK Kabupaten Tulungagung dalam mendukung UMKM setempat. Ia berharap kader yang memiliki usaha untuk segera menyelesaikan legalitas, NPWP, SIUP, PIRT, sertifikasi produk sesuai standar yang diperlukan guna kelancaran usaha.(Ft)

BACA JUGA:  Itwasda Polda Kalbar Gelar Audit Kinerja di Polres Melawi untuk Tingkatkan Tata Kelola

Mungkin Anda juga menyukai