Personel Polres Singkawang Yang Terlibat OMB Laksanakan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Untuk mencegah terjadinya gangguan Keamanan, Personel Polres Singkawang lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu yang beralamat di Jalan P. Antasari Kel. Pasiran, Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Kamis (7/12/2023).

Dalam kegiatan Pengamanan digudang Logistik Pemilu Kota Singkawang tersebut dipimpin IPDA Teguh Cahyono, S.H., M.H. yang bersama beberapa Personil melakukan Pengamanan selama 1x 24 Jam melakukan Pengamanan di Gudang KPU yang berisikan logistik Pemilu.

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasatgas Preventif AKP Rusmail menuturkan, Personel Polres Singkawang yang melaksanakan kegiatan Pengamanan akan terus memantau dan menjaga keamanan gudang logistik ini guna memastikan bahwa proses tahapan pemilu diKota Singkawang dapat berjalan dengan aman dan lancar,

Personel yang melaksanakan Pengamanan selain dari Polri juga ada Petugas dari KPU Kota Singkawang, Untuk sementara ini Barang-barang Logistik Pemilu Th. 2024 yang berada di gudang Logistik KPU kota Singkawang adalah sebagai berikut :
Kotak Suara sebanyak 540 buah, Bilik Suara 2.824 buah, Tinta 1412 buah, Alat kelengkapan TPS 706 buah, Segel plastik 18.356 buah, Segel stiker 87.864buah, dan banyak lagi barang- barang lainnya, Ucapnya

Selanjutnya, Kasatgas Preventif juga menyampaikan, pengamanan pada gudang logistik pemilu ini sangat penting dilaksanakan karena sebagai tempat untuk menyimpan bilik suara pemilu 2024, guna mencegah terkait potensi gangguan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi pada saat pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2024, Pungkasnya,berita hasil rilis Humas Polres Singkawang.
Koordinator SHI.COM Kalbar,”Rustan.”

BACA JUGA:  Danrem 162/WB Jadi Narasumber Dalam Seminar Membangun Industri Halal STIE Bima

Mungkin Anda juga menyukai