Sekda Lantik Ketua IWAPI dan Kukuhkan Pengurus Masa Bhakti 2023-2028

Tulungagung,- Dalam kesempatan kali ini Sekda Sukaji melantik Triswati Sasmita sebagai Ketua IWAPI Masa Bhakti 2023-2028 sekaligus mengukuhkan Pengurus DPC IWAPI berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Daerah IWAPI Provinsi Jawa Timur nomor 104/DPC IWAPI Pro Jatim/12/2023.

Acara dihadiri oleh Kepala OPD Terkait, Ketua Umum DPD IWAPI Jawa Timur, Ketua DPC IWAPI se Jawa Timur, Ketua Kadin Cabang Tulungagung, Ketua HIPMI Tulungagung, Ketua GOW Tulungagung, Ketua IBI Tulungagung, serta para tamu undangan lainnya.

Sekda Sukaji mengucapkan selamat kepada para pengurus DPC IWAPI yang baru, Sukaji berharap, dengan kepengurusan yang baru dapat bekerja lebih baik lagi sesuai dengan tuntunan organisasi dan perkembangan persaingan di dunia usaha.
“Kondisi dunia saat ini penuh dengan persaingan yang kompetitif yang tentunya menuntut pelaku usaha untuk melakukan inovasi, perbaikan sistem/ manajemen dan mampu melihat peluang yang ada, sehingga tetap dapat eksis dan berkembang dalam kondisi yang serba sulit dan kurang menguntungkan.”, Ujar Sekda Sukaji.

Pemerintah Kabupaten Tulungagung sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada DPC IWAPI. Dengan adanya IWAPI sebagai wadah berkumpulnya wanita pengusaha semoga dapat menjadi suatu organisasi yang solid, mapan dan mampu membangun dunia usaha di daerah Tulungagung yang dilandasi dengan kemampuan organisasi secara mandiri.(Ft)

BACA JUGA:  Tingkatkan Pendapatan Jasa Raharja Sulsel Bersinergi Mandala Finance dan PT. Pegadaian 

Mungkin Anda juga menyukai