Cegah Potensi Gangguan, Personel Polres Singkawang Tingkatkan Kewaspadaan Amankan Gudang Logistik Pemilu

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Untuk mencegah terjadinya gangguan Keamanan, Personel Polres Singkawang lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu yang beralamat di Jalan P. Antasari Kel. Pasiran, Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Senin (11/12/2023).

Dalam kegiatan Pengamanan digudang Logistik Pemilu Kota Singkawang tersebut dipimpin IPDA Teguh Cahyono, S.H., M.H. selalu Perwira Pengendali (Padal ) bersama beberapa Personil melakukan Pengamanan selama 1x 24 Jam melakukan Pengamanan di Gudang KPU yang berisikan logistik Pemilu.

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasatgas Preventif AKP Rusmail menuturkan, Personel Polres Singkawang yang melaksanakan kegiatan Pengamanan akan terus memantau dan menjaga keamanan gudang logistik ini guna memastikan bahwa proses tahapan pemilu diKota Singkawang dapat berjalan dengan aman dan lancar, Personel yang melaksanakan Pengamanan selain dari Polri juga ada Petugas dari KPU Kota Singkawang, Tuturnya.

Dalam situasi seperti ini, kerjasama yang baik antara kepolisian dan pihak terkait lainnya menjadi sangat penting.“Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal terhadap gudang logistik pemilu ini,” Ucapnya

Tambahnya, Pengamanan gudang logistik pemilu ini, merupakan salah satu langkah nyata dari Polres Singkawang dalam menjaga kestabilan dan ketertiban masyarakat serta mendukung suksesnya proses pemilu.

Pengamanan pada gudang logistik pemilu ini sangat penting dilaksanakan karena sebagai tempat untuk menyimpan barang- barang terkait Logistik pemilu 2024, guna mencegah terkait potensi gangguan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi, Sehingga kita semua harus selalu waspada, Namun tentunya kita semua berharap Semoga selama Proses pelaksanan Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, Pungkasnya,berita hasil rilis Humas Polres Singkawang.
Koordinator SHI.COM Kalbar,”Rustan.”

BACA JUGA:  Partai Gerindra Lutim Siap Menghantar Calon Legislatif  Menuju Kursi DPRD

Mungkin Anda juga menyukai