Pastikan Kunjungan Cawapres Aman Brimob Kalbar Sterilisasi

Satbrimob Polda Kalbar lakukan sterilisasi dibeberapa tempat yang nantinya akan dikunjungi oleh salah satu cawapres di Kota Singkawang. Senin (18/12/23).

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada saat kunjungan salah satu cawapres di Kota Singkawang Satbrimob Polda Kalbar menurunkan satu tim Jibom untuk melakukan sterilisasi dibeberapa tempat yang akan dikunjungi oleh cawapres. Kegiatan sterilisasi ini merupakan salah satu kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar apabila di kota maupun di kabupaten yang ada di Provinsi Kalbar akan menerima kunjungan dari pejabat petinggi negara maupun keluarganya. Dikegiatan sterilisasi kali ini Satbrimob Polda Kalbar menurunkan 10 orang personelnya untuk melakukan melakukan pengecekan mulai dari melakukan pengecekan lokasi kedatangan calon cawapres, kendaraan yang nantinya akan digunakan oleh cawapres sampai beberapa lokasi atau tempat yang akan dikunjungi oleh cawapres dengan tujuan agar pada saat kegiatan mulai dari kedatangan hingga kepulangan nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan sterilisasi ini merupakan kegiatan wajib yang kami lakukan apabila di kota ataupun kabupaten di Provinsi Kalbar akan melaksanakan ibadah, acara besar, hingga menerima kunjungan dari petinggi negara maupun keluarganya. Kami sudah melakukan pengecekan mulai dari pengecekan ditempat kedatangan, kendaraan, lokasi yang nantinya akan dikunjungi hingga tempat istirahat dan alhamdulillah tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan. Nantinya kami akan melakukan patroli dibeberapa tempat yang akan dikunjungi oleh cawapres dengan tujuan untuk memastikan kembali keamanan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung mengingat cawapres dari pasangan nomor urut 2 ini merupakan anak dari RI 1” ucap Ipda Ageur Gunawan.
Koordinator SHI.COM Kalbar,”Rustan.”

BACA JUGA:  Jumat Curhat, Warga Keluhkan Parkir liar dan Lahan Parkir

Mungkin Anda juga menyukai