Konsolidasi Pemenangan PAN di Palu, Zukifli Hasan mendapatkan Panwal Satgas OMB Tinombala

PALU, Perjalan Politik Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M yang juga Menteri Perdagangan Republik Indonesia di Kota Palu, mendapatkan pengamanan dan pengawalan (Pamwal) Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala, Rabu (20/12/2023)

Pengamanan dilakukan mulai kedatangan petinggi PAN tersebut di Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu hingga rute perjalanan menuju Restoran Maranu Kampung Nelayan Kota Palu.

Agenda Kegiatan Dr. H. Zulkifli Hasan adalah melakukan konsolidasi pemenangan Partai Amanat Nasional yang diikuti Pengurus Partai dan Calon anggota Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota se Sulawesi Tengah.

“Polda Sulteng telah menerima surat pemberitahuan kegiatan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sulteng terkait Kunjungan Ketua Umum DPP PAN ke Kota Palu.” Kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono.

Karena kegiatannya terkait konsolidasi pemenangan Partai PAN, maka Satgas OMB secara pro aktif memberikan bantuan pengamanan dan pengawalan, ujarnya

Lanjut Kombes Pol. Djoko Wienartono yang juga Kasatgas Humas mengatakan, Kita kedepankan Satgas Preventif dan Satgas Kamseltibcarlantas untuk memberikan bantuan pengamanan dan pengawalan selama kegiatan berlangsung di Kota Palu.

Pengamanan dilakukan sesuai rundown yang diberikan DPW PAN Provinsi Sulteng diperkirakan hingga pukul 15.30 wita, karena pukul 16.00 wita rombongan Ketua Umum PAN akan melanjutkan perjalanan ke Manado Sulawesi Utara, terangnya

Pengamanan dan pelayanan secara humanis kita kedepankan untuk lancarnya kunjungan Menteri Perdagangan RI itu di Kota Palu, Sulteng, pungkas Kabidhumas.
Ka,Biro Sulteng,”iwan.”

BACA JUGA:  KPPN Sintang Berikan Penghargaan Kepada Polres Melawi Karena Kinerja Terbaik

Mungkin Anda juga menyukai