Yaumul Milad Barakallah Fii Umrik buat Bunda Marni Penasehat Saksi Hukum Indonesia.com 

Yaumul Milad Barakallah Fii Umrik buat Bunda Marni Penasehat Saksi Hukum Indonesia.com 

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

MAKASSAR, – Yaumul Milad Barakallah Fii Umrik buat Bunda Sumarni yang juga akrab disapa Bu Jamal tentu menjadi momen penting dalam kehidupannya . Ini adalah saat di mana Bunda Marni yang menjadi penasehat media Saksi Hukum Indonesia.com memberikan banyak solusi untuk kemajuan media saksi hukum Indonesia.com kedepannya.

Yaumul Milad menjadi kesempatan untuk menghargai dan bersyukur atas karunia hidup yang diberikan oleh Allah SWT. Sehingga Yaumul Milad menjadi momen yang tepat untuk mendapatkan pencapaian, menghormati pengalaman yang telah dilalui, dan berharap kebaikan di masa depan.

Dalam Yaumul Milad, berbagai doa dipanjatkan untuk mengungkapkan keyakinan bahwa Allah SWT adalah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Allah mampu memberikan kehidupan yang penuh berkat sepanjang tahun yang akan dilalui.

Yaumul Milad, ungkapan Barakallah fii umrik menjadi bagian penting dalam mengucapkan selamat kepada Bunda Marni yang di kabupaten Bone, Sulawesi Selatan telah terlahir 67 tahun lalu seorang ibu penuh pengalaman hidup untuk meraih kesuksesan dan telah memberikan banyak ide-ide cemerlang pada khalayak termasuk pada dunia kewartawanan, tepatnya Selasa 25 Desember 1956.

“Kami segenap kru media Saksi Hukum indonesia.com mengucapkan Yaumul Milad Barakallah Fii Umrik, Selamat Ulang tahun yang ke-67 semoga sehat selalu dan semakin sukses kedepannya buat ibu penasehat, bunda Sumarni,” doa kru media saksi hukum Indonesia.com.

(Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Danrem 162/WB Menutup Dengan Gemilang Program TMMD Ke-119: Kisah Kemanunggalan TNI-Rakyat di Desa Genggelang

Mungkin Anda juga menyukai