TNI-Polri Gelar Patroli Malam Beri Rasa Aman Perayaan Nataru di Nanga Mahap

SEKADAU, Polda Kalbar – Polsek Nanga Mahap bekerja sama dengan Koramil Nanga Mahap melakukan patroli malam untuk menjaga keamanan selama perayaan Nataru. Petugas TNI-Polri menggunakan kendaraan R2 untuk melakukan patroli di jalan utama di Nanga Mahap pada Selasa (26/12/2023).

Kapolsek Nanga Mahap, IPDA Eric Ibrahim Pattimura, menyatakan bahwa keamanan masyarakat menjadi prioritas utama dalam patroli ini. Tujuan utamanya adalah untuk mengawasi aktivitas masyarakat di malam hari, terutama selama perayaan Natal, dengan tujuan mencegah gangguan Kamtibmas.

“Selama patroli tadi malam, situasi di Nanga Mahap terpantau aman dan kondusi. Selain itu, petugas TNI-Polri juga mengunjungi minimarket Indomaret dan Alfamart untuk berdialog dengan para karyawan dan pengunjung,” ujar IPDA Eric.

Meskipun situasi keamanan saat ini tetap aman, IPDA Eric mengingatkan masyarakat agar tetap waspada selama merayakan Natal dan menyambut tahun baru.

“Ketika mengunjungi keluarga dan kerabat, pastikan keamanan rumah terjaga dengan baik. Selain itu, tetap berhati-hati saat berkendara, prioritaskan keselamatan, dan patuhi rambu lalu lintas,” imbau IPDA Eric.

“Melalui patroli ini, kami berharap masyarakat di Nanga Mahap merasa lebih aman dan nyaman dalam merayakan Natal, menyambut tahun baru, dan pada tahapan pemilihan umum. TNI-Polri hadir untuk melindungi masyarakat,” tandas IPDA Eric. Koordinator SHI.COM Kalbar,”Rustan.”

BACA JUGA:  Pasar Sentral Makassar Ludes Dilalap Api 

Mungkin Anda juga menyukai