Kapolda Sulteng, Danrem dan Tim Wasops Lilin Kunjungi Pospam Nataru

PALU, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho, Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto dan tim Wasops Lilin Itwasum Irjen Pol. Yan Sultra mengikuti patroli gabungan TNI Polri untuk memantau situasi keamanan di Kota Palu, Kamis (28/12/2023) malam.

Selain untuk memantau situasi keamanan, dua petinggi TNI Polri di wilayah Provinsi Sulteng bersama tim wasops itu juga melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Tinombala 2023 yang terletak di depan Palu Grand Mall Jalan Diponegoro, Palu.

Personel pospam yang terdiri dari unsur gabungan Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan menunjukan kesiap siagaannya saat menerima kunjungan.

Dalam interaksinya, Kapolda Sulteng memberikan motivasi dan terima kasih kepada personel yang bertugas di Pospam

“Terima kasih dan tetap semangat memberikan pelayanan dan mengamankan pelaksanaan ibadah natal dan tahun baru” ucap Kapolda.

Jaga sinergitas antar stakeholder untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat, ujarnya.

Sebelum meninggalkan pospam, Kapolda
Sulteng dan Danrem 132 Tadulako berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada personel pospam agar lebih semangat dalam tugas.

Sementara itu Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono mengatakan, patroli gabungan TNI Polri ini dilakukan untuk memastikan kondisi kamtibmas di Kota Palu.

“Selain memastikan kondisi kamtibmas, patroli gabungan TNI Polri dipimpin Kapolda dan Danrem 132 Tadulako juga berkesempatan melakukan pengecekan pospam,” ujarnya

Djoko juga menyebut, Hal itu dilakukan untuk melihat dari dekat kesiap siagaan personel yang bertugas di pospam operasi lilin tinombala 2023.

Terlebih dalam pelaksanaan patroli gabungan ini turut diikuti oleh Tim Wasops lilin dari Itwasum Polri yang tentunya dipergunakan kesempatan ini untuk melakukan pengecekan lapangan, pungkasnya. Ka,Biro Sulteng,”iwan.”

BACA JUGA:  Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Ngunut Gelar Jumat Curhat

Mungkin Anda juga menyukai