Pj Bupati Hadiri Doa Bersama Akhir Tahun 2023

Tulungagung,- Pj Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno M.T. menutup akhir tahun 2023 dengan menggelar kegiatan doa bersama di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa Tulungagung Minggu (31/12).

Kegiatan diawali dengan doa lintas umat beragama non muslim yang juga menggelar doa bersama di beberapa tempat diantaranya Ruang Dharma Wanita Persatuan, Ruang pertemuan PKK serta di pendopo.

Dengan khusyuk dan khidmat, pemeluk agama non muslim memanjatkan doa sesuai keyakinan dan kepercayaan agar di tahun yang baru ini diberikan kesejahteraan dan keselamatan. Pada malam harinya dilanjutkan dengan doa bersama oleh Pj Bupati Tulungagung bersama jajaran anggota Forkopimda.

Doa akhir tahun di pimpin oleh Ketua PC NU KH Abdul Hakim Mustofa sementara doa awal tahun 2024 di pimpin oleh Ir.H. Syaibal Al Maksum dan Surat Yasin di Bacakan oleh KH. Abdussalam.

Selain Forkopimda kegiatan ini juga dihadiri Asisten, Staf Ahli Bupati, kepala OPD Serta Camat, Ketua MUI, Ketua NU, Muhammadiyah, LDII, Al Irsyad, BAZNAS, IPHI Kab. Tulungagung ,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Heru Suseno mengajak kepada masyarakat, untuk memahami dan memaknai tahun baru sebagai teladan dalam membangun kehidupan bangsa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

“Pergantian tahun baru 2024 merupakan momentum bersama, untuk mengintrospeksi diri dan melakukan transformasi ke arah kondisi yang lebih baik, lebih bermakna, dan lebih bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat, dibandingkan tahun sebelumnya.”, Ujar Heru Suseno.(Ft)

Mungkin Anda juga menyukai