Masyarakat Apresiasi Atas kinerja Polsek Nanga Pinoh.

POLRES MELAWI POLDA KALBAR – Pelapor peristiwa pencurian rumah kosong Pak ralat Nova priyani S, pd (42) memberikan apresiasi kepada Polres Melawi khususnya Polsek Nanga Pinoh sebagai bentuk dukungan kepada Polres Polsek Nanga Pinoh respon cepat dalam menerima laporannya selaku masyarakat dalam penanganan kasus pembobolan rumahnya. Dimana Pelaku SWD Als Salong telah di ringkus Reskrim Polres Melawi dan Personil Reskrim Polsek Nanga Pinoh Pada hari Senin (15/01/2024).

“Polisi bekerja keras dan bergerak cepat dalam menangani kasus ini. Apresisiasi ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan dukungan saya terhadap Polres Melawi Khususnya Polsek Nanga Pinoh yang telah menerima laporan kami dengan baik dan segera mendatangi TKP kejadian” Ucap Nova. Rabu (17/01/2024)

“Awal mula kantor gapoktan kami dibobol maling, dan saya melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek Nanga Pinoh dan Alhamdulillah pihak yang berwajib dari polsek langsung menuju ke TKP untuk olah TKP, setelah beberapa hari ada perkembangan baru dr cctv tetangga yang kejadian yang sama dihari yang sama terjadi di dekat rumah kami, bukti cctv itu saya laporkan ke polres. Alhamdulillah dengan waktu 6 hari pelaku sudah tertangkap. Dan terungkap juga kejadian ditempat lain yang telah dilakukan pelaku” Terangnya.

”Setelah saya di Polres saya bertemu langsung dengan pelakunya, ketika saya melihat pelaku utamanya ada rasa marah dan sedih marahnya karena moral bangsa Indonesia sedang diuji semangkin hari penerus generasi bangsa Indonesia banyak tak bermoral tingkat kriminal tinggi kalo di akibatkan karna sulit nya ekonomi saya rasa tidak. ini semua PR buat kita bersama krna permasalahan tingkat kriminal berasal dari lingkungan keluarga karena keluarga dapat mencetak generasi bangsa yang berkualitas dan bermoral”

”Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pihak yang berwajib khususnya polsek Nanga Pinoh dan Polres Melawi yang sudah cepat tanggap untuk mencegah kriminal dikabupaten melawi. untuk masyarakat kabupaten Melawi jangan segan segan untuk melaporkan tindak kejahatan karena jika kita tidak melaporkan hal itu maka pihak kepolisian tidak tau dan kita akan membiarkan kriminal berkembang di lingkungan kita” Ajaknya

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H.,M.H., Melalui Kapolsek Nanga Pinoh Ipda Darmawan Susilo, S.E. menyampaikan terima kasih atas respon yang baik dari masyarakat atas kinerja polri khusunya Polsek Nanga Pinoh.

”Sudah merupakan kewajiban kami menerima laporan dan pengaduan dari masyarakat dan untuk mendatangi TKP dengan cepat saat ada kejadian, kami berharap masyarakat melaporkan apabila ada kejadian atau informasi yang bisa menimbulkan tindak pidana, dengan ada laporan kami bisa melaksanakan patroli yang lebih rutin ketempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak Pidana” Ucap kapolsek.
Koordinator Liputan SHI.com Kalbar,”Rustan Bata.”

Mungkin Anda juga menyukai