Satgas Preemtif OMB Kapuas Melakukan Edukasi Sambang Warga Dalam Rangka Edukasi Pemilu 2024

Pontianak, Polda Kalbar – Satgas Preemtif OMB yang dilaksanakan oleh Subsatgas Edukasi Binmas Polda Kalbar melakukan sambang kerumah warga ketua Yayasan Oso pontianak Prof. Dr. H. Chairil Effendi,M.S dalam rangka pemilu 2024

Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya S.IK., M.M saat dikonfirmasi awak media menyampaikan Kegiatan sambang yang dilakukan pada hari Jumat, 26 Januari 2024 dipimpin oleh Akp sutrisno selaku Kasubsatgas Edukasi, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

“Dalam Kegiatan Edukasi yang dilaksanakan oleh Satgas Preemtif OMB Binmas Polda Kalbar bertujuan untuk membuka wawasan masyarakat tentang himbauan utk tidak golput dan Hak kewajiban bagi pemilih pada pemilu 2024”

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sutrisno menyampaikan beberapa hal kepada ketua Yayasan OSO yaitu:
Pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan selama Pemilu berlangsung.
Hak dan kewajiban sebagai pemilih.
Larangan-larangan dalam Pemilu.
AKP Sutrisno juga memohon kepada ketua yayasan oso untuk menyampaikan kepafa masyarakat dalam menyukseskan Pemilu 2024

Ketua yayasan oso, Bapak Prof. Dr. H. Chairil Effendi,M.S menyambut baik kehadiran Satgas Preemtif OMB Edukasi Binmas Polda Kalbar. Beliau juga menyampaikan bahwa yayasan oso akan mendukung penuh upaya Polri dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Kami akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam Pemilu 2024. Kami juga akan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024,” ujar Bapak Chairil

Kegiatan sambang ini berjalan dengan Penuh kekeluargaan , dan disambut baik kehadiran petugas dan mengapresiasi upaya Polri dalam menyukseskan Pemilu 2024.
,Koordinator Liputan, SHI com kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Polres Bengkayang Kembali Musnahkan Barang Bukti Narkoba Seberat 3,75 Gram

Mungkin Anda juga menyukai