Tomi Gandhi Calon DPRD jawatimur sangat Yakin Pagrip Satu Putaran

Tulungagung, SaksihukumIndonesia.com-Calon Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dapil 7 meliputi Kabupaten Tulungagung, Kabupaten/Kota Madya Blitar, Tomi Gandhi Sasongko optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Bahkan Tomi yakin di Tulungagung, Prabowo Gibran akan mendapatkan perolehan 60% hingga 75% suara. Hal ini disampaikan Tomi Gandhi Caleg DPRD Jatim dapil 7 dari Partai Gerindra disela-sela acara Jalan Sehat Prabowo Gibran yang di inisiasi oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Tulungagung, bertempat di Aloon-Aloon Tulungagung, Minggu (4/2/2024).

“Saya sangat optimis sekali, dari sekian banyak tempat dan acara pemenangan Prabowo Gibran, saya melihat suasana ini yang paling meriah. Antusiasme warga masyarakat Kabupaten Tulungagung sangat luar biasa,” ujarnya.

Tomi Gandhi mengungkapkan optimisme Prabowo Gibran menang satu putaran didasari atas banyaknya dukungan yang diberikan masyarakat Tulungagung atas Paslon Capres Cawapres Prabowo Gibran sangat tinggi.

“Saya sangat yakin bahwa Tulungagung ini, Prabowo Gibran akan mendapat 60% hingga 75%. Tentunya untuk pemilih muda khususnya, akan lebih cenderung memilih Gibran yang merupakan perwakilan dari anak muda. Sehingga saya yakin generasi muda ini, ketika mas Gibran menjadi wakil presiden akan tercapai keterwakilan generasi muda dan itu sangat membantu generasi muda,” ungkapnya.

Tempat sama, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Tulungagung, Tatang Yoga Indra menyampaikan bahwa, pada hari ini pihaknya melakukan acara jalan sehat yang tujuannya mengajak warga masyarakat Tulungagung khususnya untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo Gibran satu putaran.

Tatang juga mengajak masyarakat Tulungagung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang berbondong bondong datang ke TPS dan mencoblos Paslon Capres Cawapres nomor 2 Prabowo Gibran.

Menurutnya, untuk menyongsong Indonesia Emas. Indonesia kedepan akan maju bilamana dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Dirinya optimis di Kabupaten Tulungagung secara khusus akan mendapatkan 60% lebih, maka dari itu harus ditunjang kabupaten-kabupaten lain sehingga Prabowo Gibran akan menang satu putaran.

“Maka dari itu kita mengajak teman-teman yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju terutama sektor wilayah dapil 7 DPRD Jatim dan dapil 6 Jatim untuk DPR RI bersama-sama memenangkan Prabowo Gibran satu putaran,” ucap Tatang.

“Disini juga hadir Mas Tomi Gandhi Caleg DPRD Propinsi Jatim dari Partai Gerindra, mari kita dukung dan menangkan Tomi Gandhi di dapil 7 propinsi dalam pemilu nanti sehingga mas Tomi gandhi bisa menjadi wakil kita di DPRD Jawa Timur,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai