Giat Was Ops dan Tim Pamatwil Operasi Kepolisian Terpusat Polda Kalbar “MANTAP BRATA KAPUAS

*

Kalbar, Sanggau ~ Pada hari Kamis~15~ Februari ~ 2024 sekira jam 10.30 Wib,”telah tiba di Posko Ops Mantap Brata Kapuas 2023-2024 tim Was Ops Itwasda dan Koordinator Daerah Pamatwil 2 dalam Rangka Ops Mantap Brata Kapuas 2023-2024 di Wilayah hukum polres Sanggau,” kedatangan tim di sambut oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah SH, S.I.K ,dan Waka Polres dan PJU Polres Sanggau.

Adapun Tim Was Ops Itwasda dan Pamatwil Polda Kalbar di Polres Sanggau adalah
Kabidkum Polda Kalbar Kombes Pol Imade Ary Pradana,S.IK, MH Selaku Ketua Tim Pamatwil Polres Sanggau.
AKM 1 Itwasda Polda Kalbar,” Kombes Agung Styo Wahyudi,SH, S.IK. Selaku Anggota Tim Pamatwil Polres Sanggau,Aipda Aqal Operator ,dan Briptu Diski Driver.

Rangkaian Kegiatan Tim Pamatwil dan Kawasopsda,” Sekira Jam 10.30 Wib Kawasopsda Polda Kalbar sebagai Koordinator Daerah Pamatwil 2 dalam Rangka Ops Mantab Brata Kapuas 2023-2024 tiba di Polres Sanggau dan pendalaman di Posko Ops Mantap Brata Kapuas Polres Sanggau.

Sekitaran jam 12.30 Wib Tim beserta rombongan Melalukan pengecekan Logistik Pemilu di Gudang PPS di kantor Kelurahan Beringai Jl.Jenderal Sudirman, kelurahan Beringan, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau pasca Pemungutan Suara dan Penghitungan di TPS yang di Sambut oleh ketua PPS Sdr. ILHAM beserta Anggota.

Melanjut kan lagi Jam 13 . 20 Wib Tim beserta Rombongan Melaksanakan Pengecekan Gudang PPK Kapuas di sambut oleh Camat Kapuas Bpk Yoka dan Cristina Amelia Sekertariat PPK Kapuas untuk kesiapan dalam penyimpanan dan rekapitulasi di tingkat PPK.

Pukul 13.20 Wib melaksanakan Kunjungan ke kantor KPUD Kab.Sanggau,yang diterima oleh Komisioner KPU Kab.Sanggau Bpk. Edi Rahmansana beserta Komisioner KPU lainnya.

BACA JUGA:  Anggarkan Rp10 Miliar untuk Kelanjutan Pembangunan Buper Cadik

Jam 14.00 Wib Rombongan Kawasopsda Polda Kalbar kembali ke Pontianak.
Selama pelaksanaan kegiatan Was Ops dan Pamatwil berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif
Pelaksanaan Was Ops Kepolisian Terpusat Polda Kalbar “MANTAP BRATA KAPUAS 2023-2024″ dalam rangka pengamanan Tahap masa tenang, masa pungut dan hitung suara di wilayah hukum Polres sanggau, untuk mengontrol Pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 di Polres Sangggau.
Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai