Polsek Pontianak Barat Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di PPK Pontianak Barat

*

Pontianak, Polda Kalbar – Polsek Pontianak Barat, Personil Polsek Pontianak Barat melakukan pengamanan ketat dalam rapat pleno rekapitulasi suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pontianak Barat Jalan Tabrani Ahmad Kel. Sei Jawi Dalam Kec. Pontianak Barat, Kamis (22/2/2024). Dengan memastikan keamanan dan ketertiban, Polri bertujuan untuk memastikan proses rekapitulasi berjalan lancar dan aman.

Rapat pleno yang digelar di PPK Pontianak Barat merupakan tahapan penting dalam proses penghitungan suara Pemilu 2024. Dalam pengamanan tersebut, personil Polsek Pontianak Barat melakukan penjagaan di sekitar lokasi, memastikan tidak adanya gangguan yang mengganggu jalannya kegiatan rapat.

Kapolsek Pontianak Barat, AKP Anuar Syarifudin, S.H., M.H. menyatakan komitmen Polri untuk menjaga keamanan selama proses penghitungan suara. “Kami berkomitmen untuk memastikan jalannya proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 secara aman dan lancar. Kehadiran personil Polri di sini adalah untuk memberikan rasa aman kepada semua pihak yang terlibat,” ujar Kapolsek.

Selain mengamankan jalannya rapat pleno, personil Polsek Pontianak Barat juga turut membantu dalam pengawasan dan pengamanan logistik serta penghitungan suara demi menjaga integritas dan keabsahan hasil Pemilu di tingkat Kecamatan.

Dengan adanya peran serta aktif dari aparat kepolisian, diharapkan proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 di PPK Pontianak Barat dapat berlangsung dengan transparan, adil, dan tanpa hambatan yang berarti.

,Koordinator Liputan, SHI com Kalbar,”Rustan Batas.”

BACA JUGA:  6 Anjing K9 Bantu Lacak Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni, Ini Hasilnya

Mungkin Anda juga menyukai