Lagi! Polda Sulteng Beri Pelayanan Kesehatan Bagi Petugas KPPS dan TNI Polri di Lokasi PSU

Palu – Subsatgas Dokkes kembali memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan personel TNI Polri pada pemungutan suara ulang (PSU) di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Kota Palu.

“Subsatgas Dokkes berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada petugas KPPS dan personel TNI Polri yang bertugas mengamankan PSU,” ujar Kasubsatgas Dokkes Iptu Aryaningtyas Bintarini, A.Md., Kep .

Tim Subsatgas Dokkes ditempatkan di beberapa TPS untuk memberikan pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan tekanan darah, pemberian obat-obatan ringan dan vitamin, tambahnya.

“Kami juga menyediakan ambulans untuk mengantarkan petugas KPPS dan pengamanan serta masyarakat sekitar yang membutuhkan perawatan medis lebih lanjut,” kata Tyas.

Subsatgas Dokkes juga mengimbau kepada petugas KPPS dan personel TNI Polri untuk menjaga kesehatan dan stamina selama PSU berlangsung hingga perhitungan suara, imbuhnya.

Pastikan minum air putih yang cukup, istirahat yang teratur, dan konsumsi makanan yang bergizi, pesannya.

“Kami akan terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran PSU,” tandas Tyas.

Sementara itu, salah satu petugas KPPS dan personel TNI Polri mengapresiasi pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Subsatgas Dokkes.

“Pelayanan kesehatan dari Subsatgas Dokkes sangat membantu kami dalam menjaga kesehatan dan stamina selama PSU berlangsung,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Palu Timur Iptu Siti Elminawati, S.H.,M.H., mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama PSU berlangsung. Mari kita bersama-sama mensukseskan PSU ini dengan aman dan damai, ungkapnya.

“Kami akan terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran PSU,” pungkasnya.
Ka,Biro SHI com Sulteng.Muh Risal Ikhwan.”

BACA JUGA:  Pagelaran Wayang Kulit, Puncak Acara Hari Jadi Kabupaten Tulungagung

Mungkin Anda juga menyukai