Rasa Empati, Kapolsek Marawola Besuk Penyelenggara Pemilu Yang Sakit

Sigi, – Kapolsek Marawola Polres Sigi Ipda Ismail, S.H. menjenguk penyelenggara adhoc Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Marawola yang mengalami sakit. Sabtu, (24/02/24).

Bersama polwan Polsek Marawola Aipda Murni, Kapolsek membesuk Ketua PPK Marawola Sdri. Yaimar di rumahnya, sedangkan Ketua KPPS TPS 8 Desa Baliase Kecamatan Marawola Sdri. Olvy Oktavia Ketua PPK Marawola dijenguk di RS Samaritan Palu.

“Saudari Yaimar sedang rawat jalan di rumahnya karena mengalami cedera lutut kaki sebelah kiri akibat kecelakaan tunggal ketika berangkat ke Rapat Pleno di PPK Marawola, sedangkan saudari Olvy dirawat dengan keluhan sakit kepala, demam, dan kelelahan setelah bertugas.” Jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek juga menyampaikan kondisi keduanya berangsur membaik. Kapolsek berdoa dan berharap agar Saudari Yaimar dan saudari Olvy Oktavia segera mendapat kesembuhan dan segera pulih kembali.

Sebagai wujud rasa empati kami kepada para penyelenggara pemilu yang mengalami kondisi kesehatan kurang baik, maka kami sempatkan untuk menjenguk mereka, pungkasnya

Dikonfirmasi terpisah pelaksana harian Kasihumas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat, S.H. mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Polri sekaligus untuk memberikan semangat kepada rekan-rekan penyelenggara adhoc Pemilu yang sakit karena bertugas menyelenggarakan Pemilu 2024.

“Kami berdoa semoga saudari Yaimar dan saudari Olvy Oktavia Segera sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti sediakala, dan kepada para penyelenggara adhoc lainnya tetap semangat dan selalu menjaga kesehatannya.” Harap Kasihumas
Ka,Biro SHI com Sulteng, Muh Risal Ikhwan.”

BACA JUGA:  Jika Kepastian Hukum Tidak Didapatkan,Investor Ketakutan Hadir di Lombok NTB

Mungkin Anda juga menyukai