Apresiasi Untuk Pengelola dan Pengurus Yayasan Pondok pesantren Walisongo

SHI Pontianak,Kalbar – Motivasi dari yayasan pondok pesantren Walisongo yang penuh perhatian kepada anak didiknya, dengan pengawasan yang sangat disiplin. Agar anak-anak menjadi terdidik dengan baik.
“anak-anak yang berakhlak saleh-salehah,bersemangat dan cerdas. Setiap kali saya melihat semangat mereka, saya optimis di tangan mereka, bangsa ini, dan khususnya Kota Pontianak akan berkembang, maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya,” ungkap Rustan orang tua santri

Ia pun memberikan apresiasi kepada pengelola/pengurus ponpes tersebut yang telah menerima dan membimbing para santri sehingga kelak menjadi putra/putri terbaik bangsa, dan Kota Pontianak khususnya.

“Saya berikan apresiasi setinggi tingginya bagi pengelola dan pengurus yayasan pondok pesantren Walisongo,” yang telah menerima dan membimbing para santriwan dan santriwati hingga nanti menjadi putra-putri terbaik bagi Negara dan bangsa, “mengutamakan kebaikan,” imbuhnya Bang Rustan.”

menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Pengasuh yayasan pondok Pesantren Walisongo ikut membantu meningkatkan Kwalitas keagamaan, Pendidikan serta mencerdaskan anak-anak kami.Dan ucapan terima kasih kepada para pembina yang telah membimbing/ membina putra putrinya dalam perhelatan dengan menjaga anak kami,baik secara fisiologis dan mental.
Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Labuhan Haji Bripka Kurnia Wardy Gotong Royong Bersama Warga Mandar

Mungkin Anda juga menyukai