Sinergitas TNI-Polri Peduli Perbaiki Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara”

*”

Polres Kayong Utara – Polda Kalbar, Pada tanggal 5 Maret 2024, Anggota Polsek Simpang Hilir Polres Kayong Utara dan Koramil Simpang Hilir Kodim Ketapang turut bergabung dalam upaya perbaikan jalan yang rusak di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara. Tindakan ini merupakan wujud dari sinergi antara TNI dan Polri yang saling bahu membahu untuk membantu masyarakat yang menghadapi kesulitan akibat kondisi jalan yang rusak.

Masyarakat setempat sangat berharap agar pemerintah segera melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut. Dengan adanya perbaikan, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dalam beraktivitas dan roda perekonomian dapat berjalan dengan lancar di daerah tersebut.

Kegiatan perbaikan jalan yang melibatkan Anggota Polsek Simpang Hilir Polres Kayong Utara dan Koramil Simpang Hilir Kodim Ketapang menunjukkan tekad dan komitmen dari TNI dan Polri dalam mendukung upaya pemerintah untuk menjaga stabilitas dan kemajuan masyarakat. Melalui kerjasama ini, diharapkan masyarakat yang mengalami kesulitan akibat jalan rusak dapat segera mendapatkan bantuan dan dukungan yang diperlukan.

Dalam upaya mewujudkan sinergi antara TNI dan Polri, langkah-langkah ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam membangun kolaborasi yang kuat dan saling mendukung. Kerjasama ini tidak hanya berdampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga dapat meningkatkan kepercayaan dan kebanggaan masyarakat terhadap institusi TNI dan Polri.

Kami mengapresiasi langkah yang telah diambil oleh Anggota Polsek Simpang Hilir Polres Kayong Utara dan Koramil Simpang Hilir Kodim Ketapang dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akibat jalan rusak. Semoga kerjasama ini dapat berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan daerah sekitarnya.

BACA JUGA:  Perayaan Cap Go Meh Berjalan Lancar, Aktivitas dan Peribadatan Masyarakat di Wilayah Kalimantan Barat Kembali Normal

Koordinator Liputan,SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai