Dandim 1608/Bima Mengapresiasi Dukungan Tim Ketahanan Pangan Mabes TNI untuk Kelompok Pertanian di Wilayah Bima

Bima _ NTB. Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Andi Lulianto. S.Kom, mengapresiasi tim Ketahanan Pangan Mabes TNI atas dukungan yang diberikan kepada kelompok pertanian di wilayah Bima.

Dalam kunjungan ke lahan Ketahanan Pangan Kodim 1608/Bima, tim Ketahanan PanganMabes TNI memberikan bantuan pupuk kepada kelompok tani Ndano Leu di Kecamatan Raba. Hal ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan hasil panen jagung di wilayah tersebut.

Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom menyatakan bahwa dukungan dari Tim Ketahanan Pangan Mabes TNI tidak hanya membantu kelompok tani meningkatkan produksi pertanian, tetapi juga menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung masyarakat di bidang pertanian.

Apresiasi ini juga menjadi bentuk penghargaan terhadap upaya kolaboratif antara TNI dan kelompok pertanian dalam meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan pangan di wilayah Bima.

Dandim 1608/Bima juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras tim Ketahanan Pangan Mabes TNI dan berharap kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut untuk kesejahteraan bersama.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  Milad Perdana dan Deklarasi DPW ABRI-1 Sulsel dengan Keseruannya 

Mungkin Anda juga menyukai