Gelar Patroli Rutin, Personil Polsek Entikong Sambangi Warga Pasca Pemilu 2024

Polda Kalbar, Polres Sanggau – Personil Polsek Entikong Polres Sanggau Polda Kalbar Aipda Fransisco Redy bersama rekannya Bripda Flestesen V. Zeno menggelar Patroli Rutin dengan menyambangi Warga di Wilayah desa Entikong Kecamatan Entikong. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyampaikan himbauan kamtibmas pasca Pemilu 2024.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengungkapkan pentingnya upaya-upaya preventif dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya.

Dengan menggelar Patroli Sambang, Personil Polsek Entikong dapat secara langsung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Menurut Kapolsek Entikong, kegiatan sambang warga merupakan salah satu cara efektif dalam membangun komunikasi yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat.

“Melalui kesempatan tersebut, warga juga dapat menyampaikan segala permasalahan atau keluhan yang ada di lingkungan mereka,” ucapnya.

AKP Sapja mengungkapkan, dalam situasi pasca Pemilu 2024 kehadiran Personil Polsek Entikong di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Himbauan-himbauan kamtibmas yang disampaikan juga diharapkan dapat menjadi pengingat bagi warga untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.

Kegiatan Patroli sambang warga yang dilakukan oleh Personil Polsek Entikong merupakan bagian dari komitmen Polsek Entikong dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

“Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga Kecamatan Entikong,” tukas AKP Sapja.berita hasil rilis kasi humas polres Sanggau.
Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Pastikan Kondisi Kesehatan Personel Pengamanan Dan KPPS Dalam Keadaan Baik Dan Sehat, Biddokkes Polda Kalbar Turunkan Tim Kesehatan Lapangan

Mungkin Anda juga menyukai