Satgas Tindak Subsatgas Jibom OMB Kapuas 2024 Polda Kalbar melaksanakan Patroli dan Sterilisasi Visual Guna Menjaga Kamtibmas Pasca Sidang Pleno Tingkat Provinsi

*

Pontianak, Polda Kalbar_ Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif Pasca Pemilu dan sidang Pleno tingkat Provinsi, Satgas Tindak Jibom OMB Kapuas 2024 Polda Kalbar Melaksanakan Patroli dan Sterilisasi Visual di Kantor KPU Provinsi Kalbar dan Kantor Bawaslu Provinsi Kalbar dengan peralatan khusus dan bantuan Anjing Pelacak. (Senin/11/3/2024)

Dipimpin langsung oleh AKP Sri Rubianto Selaku Kasubsatgas Jibom, Pasukan Brimob yang berjumlah 9 Personel tersebut menyisir setiap sudut Kantor guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terkait sabotase, terutama terkait bahan peledak yang dapat membahayakan Masyarakat sekitar maupun petugas yang berada di sekitar bangunan.

Kepada awak media, Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.IK., M.H., melalui Kabidhumas Polda Kalbar Kombespol Raden Petit Wijaya, S.IK.,M.M., menjelaskan bahwa kegiatan Patroli dan Sterilisasi Visual yang dilaksanakan oleh Subsatgas Penjinak Bom ini semata-mata demi menjaga agar situasi Pasca Pemilu ini tetap Kondusif.

“Tindakan-tindakan pencegahan seperti ini memang kami laksanakan rutin guna menjaga situasi tetap Kondusif.”

“Kami tidak ingin kecolongan terhadap tindakan sabotase yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.”

“Sesuai arahan bapak Kapolda bahwa kita tidak boleh underestimate, tapi kita berprisip lebih baik kecele daripada Kecolongan” Tutup Kabid Humas.

Koordinator Liputan SHI com kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Customer Relationship Management Jasa Raharja Sulsel ke PT Teknologi Pengangkutan Indonesia sekaligus Sosialisasi Relaksasi Pajak

Mungkin Anda juga menyukai