Kegiatan Safari Ramadhan Polres Sanggau di Masjid At Taqwa Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam

*

Sanggau ~ Bertempat di Masjid At-Taqwa Dsn. Balai Karangan I, Ds. Balai Karangan, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau, Polres Sanggau telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan (15/03).
Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, antara lain Sekda Kab. Sanggau Ir. Kukuh Triatmaka, M.M., Kabag SDM Selaku Ketua Tim Safari Ramadhan Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.Mn., M.M., para Pejabat Utama Polres Sanggau, Forkopimcam Sekayam, Ormas Islam dan Tokoh Agama Islam Kecamatan Sekayam serta umat Muslim Kecamatan Sekayam.
Kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan Do’a, selanjutnya dilaksanakan Buka Puasa Bersama, shalat Maghrib berjamaah, Sambutan Sekda Kab. Sanggau.
Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Penyerahan Bantuan dari Pemda Kab. Sanggau kepada pengurus masjid At-Taqwa Sekayam dan Penyerahan bantuan dari Baznas Kab. Sanggau kepada masyarakat kurang mampu Kec. Sekayam serta diakhiri dengan Shalat Taraweh dan Witir Berjamaah.
Sekda Kab. Sanggau Ir. Kukuh Triatmaka, M.M., dalam kesempatan sambutan, menyampaikan, “Pemerintah daerah saat ini dalam rangka bulan Ramadhan sedang berusaha mengimbangi lonjakan-lonjakan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri bersama-sama Bupati, Gubernur dan instansi terkait, bahwa saat ini bahan pokok kebutuhan masyarakat khususnya Kab. Sanggau masih mencukupi dan belum ada kenaikan-kenaikan harga barang yang signifikan”, menutup sambutannya Sekda Kab. Sanggau juga menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini sangat baik untuk terus dilaksanakan untuk memupuk rasa persaudaraan kita untuk saling menjaga situasi kondusif di wilayah Kab. Sanggau pasca Pemungutan suara pada Pemilu 2024.
Mewakili Kapolres Sanggau, Ketua Tim Safari Ramadhan Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.Mn., M.M., menyampaikan “Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara Kepolisian dengan masyarakat, kegiatan ini akan terus dilaksanakan di Bulan Ramadhan, menjadi kehormatan bagi kami dari Polres Sanggau yang dapat bertatap muka bersama bapak ibu warga jamaah Masjid At-Taqwa, tak lupa kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat sekalian yang sudah mendukung Kepolisian dalam menjaga suasana aman dan damai selama masa tahapan pemilu 2024”, ucapnya.

BACA JUGA:  Satgas Preventif OMB Kapuas Polda Kalbar menurunkan Polwan Laksanakan Patroli Humanis Menjelang Pemilu 2024

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai